Semua Orang Konsentrasi Tangani Virus Corona, Anggota Satpol PP Jambi ini Malah Asyik Jualan Sabu
JAMBERITA.COM | 31/03/2020 16:05
Semua Orang Konsentrasi Tangani Virus Corona, Anggota Satpol PP Jambi ini Malah Asyik Jualan Sabu

JAMBERITA.COM- Ditengah merebaknya Virus Corona ditengah masyarakat ternyata dimanfaatkan oleh diduga oknum Aparatur Sipil Negera (ASN) di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jambi untuk mengedarkan narkotika jenis sabu dan pil ekstasi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Jamberita.com oknum ASN itu berinisial NA alias DT itu ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi di seputaran wilayah tempat perkemahan Cadika di Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura.

Kabid Pemberantasan BNNP Jambi, Agus Setiawan Senin (30/3/2020) mengatakan, tersangka ditangkap di rumahnya Kamis 26 Maret 2020 lalu. Dari tangan NA petugas berhasil mengamankan barang haram sabu seberat 355 gram dan pil ekstasi sebanyak 819 butir.

"Penangkapan tersangka NA itu dilakukan bersama dengan tim pemberantasan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jambi dan BNNP,"ujarnya.

Ketika ditanya secara rinci terkait benar atau tidak NA merupakan oknum ASN Satpol PP Provinsi, Agus Setiawan mengatakan tidak bisa memberikan keterangan secara rinci penangkapan tersebut. Pasalnya, anggota sedang melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap NA yang juga salah satu target orang dicari dalam kasus narkoba di Jambi.

"Nanti saja keterangan resminya, anggota masih akan melakukan pendalaman atas penangkapan itu," katanya.

Pada saat diamankan tersangka memang tidak ditemukan barang haram di tangannya, hanya saja saat dilakukan penggeledahan di rumahnya anggota menemukan barang itu, pada saat itu juga tersangka mengakui kepemilikan sabu dan ekstasi itu.

"Tidak ada perlawanan sama sekali oleh tersangka, setelah itu kiami bawa ke BNNK untuk menjalani pemeriksaan, saat ini NA masih berada di tahanan BNN Jambi," ujarnya. (one)

JAMBERITA.COM


BERITA TERKAIT