Istri Dilantik Kembali sebagai Anggota DPRD, Gubernur Jambi Ucapkan Selamat
JAMBERITA.COM | 10/09/2019 16:07
Istri Dilantik Kembali sebagai Anggota DPRD, Gubernur Jambi Ucapkan Selamat

JAMBERITA.COM - Dari 55 anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih dan dilantik siang ini Senin (9/9/2019) adalah Rahima isteri Gubernur Jambi Fachrori Umar. Ia dilantik untuk kedua kalinya melalui Partai Nasdem setelah sebelumnya menjadi Anggota DPRD dari Partai Demokrat.

Gubernur Jambi Fachrori Umar mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Provinsi Jambi yang terpilih dan resmi dilantik. "Agar kiranya kepercayaan dapat dilaksanakan dengan baik penuh amanah dan tidak mengecewakan masyarakat," katanya.

BACA: Fachrori Harap Pemprov - DPRD Provinsi Jambi Sinergi Membangun Jambi

Lebih lanjut Fachrori juga mengajak kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi yang baru saja dilantik di aula Gedung DPRD itu untuk menyatukan langkah demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. "Mari kita satukan langkah untuk membangun provinsi jambi, sebagaimana diharapkan masyarakat demi bumi sepucuk jambi sembilan lurah," terangnya.

Dalam membangun, tentunya diharapkan dapat saling bersinergi. Karena menurut Fachrori tantangan tentunya harus siap dilaksanakan dan masyarakat sebagai kontrol pertama semakin kritis dan semakin cerdas. "Masyarakat sudah semakin kritis dan cerdas sebagai kontrol pertama terhadap kinerja lembaga pemerintahan, mari bersatu untuk mewujudkan visi misi Jambi tuntas 2021," ujarnya.

Untuk itu kata Fachrori, Pemprov Jambi pastinya masih sangay membutuhkan dukungan semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan itu semua, sekali lagi dirinya mengucapkan terima kasih. "Terima kasih kepada anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 yang sudah bekerjasama yang baik selama ini dan kepada anggota DPRD masa 2019-2024 yang diberikan amanah oleh masyarakat terus lah berjuang dan selamat bertugas," kata dia.(afm)

JAMBERITA.COM


BERITA TERKAIT