Golkar Bantah Pertemuan di Jakarta Terkait Musda, Gusrizal: Tidak Ada Dukung Mendukung
JAMBERITA.COM | 18/06/2019 12:19
Golkar Bantah Pertemuan di Jakarta Terkait Musda, Gusrizal: Tidak Ada Dukung Mendukung

JAMBERITA.COM-  Sejumlah ketua DPD II Golkar Jambi menggelar silaturahmi dengan Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto baru-baru ini di Jakarta. Pertemuan ini sempat dianggap sebagai konsolidasi jelang musdalub Golkar. Namun ini langsung dibantah oleh Ketua Bidang organisasi Gusrizal yang juga menjabat Plt DPD Golkar Sungaipenuh.

Baca juga: SAH Minta Pemerintah Petakan Potensi Kecurangan PPDB Zonasi

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Gusrizal mengaku pertemuan ini hanya pertemuan silaturahmi biasa antara DPD II dengan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto. "Karena ini momen lebaran jadi biasa kita saling silaturahmi," katanya Senin (17/6/2019).

Ia dengan tegas membantah jika pertemuan ini untuk mendukung calon di Musda Golkar Jambi. "Belanda masih jauh masih pagi. Tidak ada dukung mendukung. Musda baru akan digelar pasca munas. Munas saja belum," kata Anggota DPRD Provinsi Jambi.

Karena itu, Ia melusurkan opini yang berkembang terkait adanya konsolidasi pemenangan calon tertentu. "Sekali lagi tidak ada dukung mendukung karena masih lama. Kita hanya silaturahmi," katanya.(sm)

jamberita.com


BERITA TERKAIT