Suhardjo, Anggota DPRD Provinsi Jambi PAW Zoerman Meninggal Dunia
JAMBERITA.COM | 23/05/2019 12:36
Suhardjo, Anggota DPRD Provinsi Jambi PAW Zoerman Meninggal Dunia

JAMBERITA.COM- Kabar duka kembali datang dari Gedung DPRD Provinsi Jambi. Anggota DPRD Fraksi Golkar, Suhardjo meninggal dunia. Anggota yang merupakan Pengganti antar waktu (PAW) dari Zoerman Manap ini meninggal sekitar pukul 12 siang ini di Rumah sakit Siloam Hospital Jambi  dan saat ini sudah berada di kediamannya yang berada di Cempaka Putih.

Baca juga: Apresiasi Brand-brand Inovatif dan Pertama di Indonesia, Ini yang Terpilih

Informasi ini dibenarkan Wakil Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Kemas Faried Alfarelly. “Informasi yang kami terima beliau meninggal dunia karena sakit,” katanya saat dihubungi melalui pesan telepon selulernya.

Pria yang akrab disapa-KFA ini mengatakan jika saat ini jenazah sudah dibawa ke kediamannya di Cempaka Putih. “Kami dari Partai Golkar mengucapkan duka yang mendalam, semoga keluarga diberikan ketabahan. Beliau adalah salah satu kader terbaik Partai Golkar,” katanya.

Kasubag Humas dan Protokol DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Darmadi juga membenarkannya. "Iya tadi informasi sudah ada. infonya sudah dibawa ke Jelutung kediamannya," katanya saat dihubungi sedang berada di Jakarta. (sm)

jamberita.com


BERITA TERKAIT