Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Atap dan Bilboard Kantor Pos Muara Bungo Ambruk
JAMBERITA.COM | 08/04/2019 12:32
Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Atap dan Bilboard Kantor Pos Muara Bungo Ambruk

JAMBERITA.COM, BUNGO- Akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kota Muara Bungo,  pukul 19. 15 WIB, Minggu, 7 April 2019, atap kantor Pos cabang Muara Bungo yang berada di  Jalan H. Soleh Somad, Kecamatan Pasar Muara berjatuhan. Termasuk papan billboard milik kantor pos ini. 

“Tadi waktu saya berteduh di salah satu warung secara mengejutkan semua bangunan bagian atas dari kantor Pos terbang dan jatuh ke tanah. ini karena angin kencang dan derasnya hujan membuat atap kantor pos tersebut berterbangan," katanya. 

Baca juga: Kapolda Jambi Sambangi Kodim 0415/ Batanghari

"Beruntung tidak ada yang lewat saat atap kantor ini roboh,” kata Sulaiman saksi mata yang berada di lokasi kejadian tersebut.

Begitu juga yang disampaikan salah seorang karyawan kantor Pos, Wagino saat dikonfirmasi di lokasi.  Ia menyebutkan, kejadian ini sekira pakul 19.15 Wib. Ia mengakui mendengar ada bunyi benturan keras.

“Tadi saya mendengar langsung ada benturan dan seperti ada yang roboh tak jauh dari rumah saya, ternyata tak lama kemudian Security kantor Pos menghubungi saya. Dia bilang semua bangunan bagian atas kantor Pos roboh diterjang angin kencang,” ungkap Wagino.

Namun pihak kantor pos bungo, belum mengetahui dan memeberikan rincian jelas terkait kerugian yang di timbulkan akibat bencana badai tersebut.(sm)

jamberita.com


BERITA TERKAIT