Bocah 14 Tahun di Merauke Jadi Korban Sodomi
METROMERAUKE.COM | 09/07/2019 17:25
Bocah 14 Tahun di Merauke Jadi Korban Sodomi

Metro Merauke – Salah seorang warga Kota Merauke yang tinggal di Jalan Sesate, Kelurahan Bambu Pemali, S mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Merauke Minggu (7/7) melaporkan pelaku NY. Karena diduga melakukan tindakan pelecehan sesama jenis terhadap seorang anak yang masih dibawah umur sebut saja Pemuda (14) tahun.

BACA: Diduga ‘Gagahi’ Bocah Dibawah Umur, GD Dilaporkan ke Polisi

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung Senin (8/7) membenarknya laporan tersebut. “Kasus dimaksud sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian,” ujarnya.

Dari  laporan yang diterima, demikian Kapolres, peristiwa sodomi itu terjadi pada Sabtu 6 Juli 2019 sekitar pukul 15.00 WIT dengan lokasi di Jalan Sasate, Kelurahan Bambu Pemali.

Saat itu, katanya, pelapor atas nama S yang sedang duduk di rumahnya, didatangi korban Pemuda dan memberitahukan kalau dirinya disuruh pelaku NY masuk ke kamar mandi.

BACA: Sidang Pidana Pemilu, Bupati Merauke Dituntut Lima Bulan Penjara

Lalu, katanya, korban disuruh jongkok  dan membuka celana. Selanjutnya pelaku NY memasukan alat vitalnya ke dubur (pantat). Akibatnya, korban merasa kesakitan. Sementara pelaku langsung melarikan diri. (LKF)

METROMERAUKE.COM


BERITA TERKAIT