Ayu Sering Curhat Dikasari Suami sebelum Hilang 10 Tahun, Ditemukan Kemudian dalam Septic Tank
KRJOGJA.COM | 30/12/2019 14:21
Ayu Sering Curhat Dikasari Suami sebelum Hilang 10 Tahun, Ditemukan Kemudian dalam Septic Tank

BANTUL, KRJOGJA.com - Dugaan sebab meninggalnya Ayu Selisha yang kerangkanya ditemukan di septic tank di Bantul memang belum pasti diketahui. Namun, kecurigaan kepada almarhum suaminya yang bunuh diri sekitar sebulan lalu menguat. Saudara kembar Ayu Selisha mengungkapkan dugaan kuat hilangnya saudara kembarnya ada hubungannya dengan curhat korban padanya.

Saudara kembar Ayu Selisha bernama Ayu Lelisha. Kepada HarianMerapi.com, Jumat (27/12) Ayu Lelisha yang akrab dipanggil Leli menceritakan tentang curhat saudara kembarnya sebelum menghilang pada tahun 2010.

Sejak saudara kembarnya menghilang tanpa kabar, Leli gigih mencari keberadaan korban, termasuk melapor ke polisi dan memposting ke media sosial.
Perempuan 28 tahun itu mengungkapkan jika korban sering mendapat perlakuan kasar dari Edi Susanto semasa hidupnya. Hingga dia sempat mengungkapkan keinginan untuk bercerai dengan suaminya tersebut.

Baca Juga : 

Misteri Kerangka di Septic Tank, Ayu Selisha Pernah Rasuki Ibu yang Mencarinya

Ayu Lelisha menyebutkan bahwa saudara kembarnya itu menghilang pada tahun 2010 lalu. Saat itu ia bekerja bersama adiknya tersebut menjaga warung stand Sekaten di Alun-Alun Utara.

Saat itu menurut Ayu Lelisha, adiknya tiba-tiba menghilang tanpa kabar dan tidak dapat dihubungi. Sontak hilangnya Selisha membuat geger keluarganya, dan Leli pun sempat menyebarkan informasi hilangnya Seli di media sosial.

“Semua nomornya tidak bisa dihubungi, kalau tahun 2009 dia masih dengan suaminya,” sebutnya.
Leli pun berulangkali menanyakan keberadaan Seli kepada suaminya, Edi Susanto. Akan tetapi Edi tidak pernah menjawab di mana keberadaan Seli. Meskipun Leli mendatangi dan menemui Edi di rumahnya, lelaki itu menurutnya tetap diam.

Hingga akhirnya Leli melaporkan hilangnya Seli ke Polres Bantul. “Edi Saya datangi rumahnya tapi tidak ketemu dan tidak pernah jawab di mana gitu,” ujarnya.

Ayu Lelisha mengungkapkan jika adiknya kerap bercerita bahwa Edi sering bertindak kasar. Tidak hanya itu, Leli mengaku pernah melihat sendiri perlakuan kasar Edi kepada saudara kembarnya tersebut.

Hingga Seli mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dengan Edi. “Dari situ hubungan mereka jadi renggang,” ujarnya. Ayu Lelisha meminta pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kematian saudara kembarnya, Ayu Selisha. (C1)

KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT