Kronologi Kecelakaan Motor Raymond, Adik Boy William di Jalan Kaliurang Yogyakarta
KRJOGJA.COM | 13/09/2019 12:34
Kronologi Kecelakaan Motor Raymond, Adik Boy William di Jalan Kaliurang Yogyakarta

SLEMAN, KRJOGJA.com - Adik artis ibu kota Boy William, Raymond Hartanto, meninggal dunia usai kecelakaan tunggal di Jalan Kaliurang Km 22,5, Pakem, Sleman, DIY. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong lagi.

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan yang menewaskan Raymond tersebut terjadi pada 10 September 2019 sekitar pukul 23:00 Wib.  Raymond yang diketahui tinggal di Jalan Damai Sleman, Yogyakarta tersebut pada saat itu sedang berkendara dari arah Utara Kaliurang menuju Selatan Pakem, Yogyakarta.

BACA: Kecelakaan Tunggal Adik Kandung Artis Boy Wiliam Meninggal Dunia

Menurut keterangan saksi mata Ignatius (30), dan Daldiri (56) keduanya warga Sleman, melihat korban tengah melaju menggunakan sepeda motor Honda CBR 250 RR dengan No Pol AB 4142 AX dengan kecepatan tinggi.  Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Sehingga korban oleng ke kiri dan kemudian korban menabrak tembok rumah warga hingga terjatuh. Kecelakaan tersebut merupakan laka tunggal. Korban dilarikan ke RS Panti Nugroho, Sleman. 

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka serius di kepala, tangan dan Kaki Kiri Patah. Serta kerusakan materi mobil tersebut dalam kondisi ringsek bagian depan.

Kasatlantas Polres Sleman, AKP Mega Tetuko membenarkan kejadian tersebut."Benar telah terjadi tabrakan tunggal pada Selasa 10 September 2019 malam hari. Korban atas nama Raymond Hartanto asal Jakarta," ucap Mega saat dikonfirmasi Krjogja.com. Jum'at (13/09/19).

Menurutnya, korban sempat dilarikan ke RS Panti Nugroho, Sleman. Namun tidak bisa di selamatkan. Sementara itu, Jenazah almarhum Raymond sendiri saat ini sudah berada di rumah duka. Rencananya akan dimakamkan oleh keluarganya pada hari ini Jum'at 13 September 2019 di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (Ive)

KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT