Tak Terima Disebut Cepu Jaringan Narkoba Artis, Alasan Nikita Mirzani Somasi Elza Syarief
KRJOGJA.COM | 10/09/2019 19:07
Tak Terima Disebut Cepu Jaringan Narkoba Artis, Alasan Nikita Mirzani Somasi Elza Syarief

JAKARTA, KRJOGJA.com - Nikita Mirzani mensomasi Elza Syarief setelah sang pengacara menyebutnya sebagai cepu atau informan polisi untuk jaringan narkoba artis. Somasi itu disampaikan melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachdim pada Jumat, 6 September 2019.

Melalui surat somasi tersebut, Nikita Mirzani menekankan jika tuduhan Elza Syarief tidak benar. Bahkan pernyataan ini juga didukung oleh keterangan polisi yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

BACA: Nikita Mirzani Ingin Ribut dengan Hanum Rais Kenapa

Dalam surat somasi yang diunggah Nikita di Insta Story, dapat diketahui jika Argo merasa terkejut dengan keterangan yang disampaikan oleh Elza Syarief. Argo menegaskan bahwa tidak ada campur tangan Nikita Mirzani penangkapan artis dalam kasus narkoba.

"Selama Subdit Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penindakan atau penangkapan terhadap artis, kita belum dapat informan dari artis," ujar Argo seperti yang tertuang dalam kutipan surat somasi Nikita Mirzani.

"Setiap penangkapan artis yang terlibat narkoba merupakan hasil dari penyidikan dan laporan masyarakat yang kemudian dikembangkan hingga dilakukan penangkapan," lanjutnya. (*)

KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT