Ibu Pembuang Bayi, Lulus SMA 2 Bulan Lalu
KRJOGJA.COM | 14/08/2019 14:03
Ibu Pembuang Bayi, Lulus SMA 2 Bulan Lalu

PATI, KRJOGJA.com - Lulus sekolah kena masalah. Itulah yang dialami ARH (18). Dia diduga ibu yang melahirkan bayi, yang ditemukan warga di pinggir kali Sumbersari kecamatan Kayen. Keterangangan yang dihimpun menyebutkan, petugas bergerak cepat untuk mengungkap kasus tersebut. Sehingga kurang dari 24 jam, petugas sudah berhasil menelisik kasusnya.

BACA: Mahasiswa Dari 54 PTM di Indonesia Ikuti PSM di UMP

Sebagaimana diberitakan, warga Kayen geger menyusul ditemukanya bayi di dekat sungai Desa Sumbersari, Ahad (11/8) malam. Saat ditemukan, kondisi bayi diselimuti daster dan sedang menangis.

Petugas di Kayen yang menangani kasus ini, akhirnya bisa mengendus tersangka pelaku pembuang bayi, Senin (12/8) petang. Keterangan yang dihimpun menyebutkan, EL (38) warga Sumbersari diduga yang membuang bayi, yang baru saja lahir dari rahim anaknya, ARH (18). Dan ARH baru saja lulus dari bangku SMA bulan Mei lalu.

Diduga bayi tersebut buah dari hubungan terlarang. Namun sampai berita ini diturunkan, petugas belum bisa memeriksa ARH karena masih menjalani perawatan di RS Kayen. (Cuk)

KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT