Wanita Tersambar Kereta Kenakan Pakaian Hitam Tanpa Lengan
KRJOGJA.COM | 14/08/2019 12:09
Wanita Tersambar Kereta Kenakan Pakaian Hitam Tanpa Lengan

CILACAP, KRJOGJA.com - Seorang wanita muda cantik tak dikenal ditemukan dalam keadaan tewas dengan sejumlah luka di dekat rel KA, Dusun Sawuluh Desa Kedawung Kecamatan Kroya, Cilacap, Rabu (14/08/2019) dini hari. Saat ditemukan korban menggenakan pakaian hitam dress tanpa lengan, membawa sweeter warna pink, memakai kalung emas putih dengan liontin hijau dan cincin emas.

Di tubuh korban ditemukan pula sejumlah luka diantaranya, luka robek di dahi, patah tulang tangan  kanan, patah tulang kaki kanan dan kiri. Warsun warga Kroya mengatakan waktu ditemukan kondisi di sekitar lokasi kejadian dalam keadaan gelap, sehingga tidak ada yang tahu persis tentang kejadiannya.

BACA: 

"Tahunnya warga setempat ramai mendatangi lokasi dan ditemukan seorang wanita muda tergeletak di sekitar rel KA dalam keadaan tewas dengan tubuhnya penuh luka,” katanya.

Sejumlah anggota Polsek Kroya yang mendapatkan laporan, segera mendatangi lokasi kejadian dan  mengangkat tubuh korban serta mengirimkannya ke Puskesmas Kroya untuk divisum. Humas PT KAI Daop V Purwokerto, Supriyanto mengaku belum mengetahui KA mana yang diduga memyerempet wanita itu. Sedang identitas korban juga belum diketahui. (Otu)


BERITA TERKAIT