Saksikan, Ribuan Mobil Daihatsu Akan Penuhi Candi Prambanan
KRJOGJA.COM | 02/08/2019 18:21
Saksikan, Ribuan Mobil Daihatsu Akan Penuhi Candi Prambanan

SLEMAN, KRJOGJA.com - Lebih dari 3000 mobil Daihatsu dari berbagai wilayah Indonesia bakal berkumpul di Candi Prambanan Sabtu (3/8/2019) besok. Para pemilik mobil pabrikan Jepang tersebut bakal ikut dalam customer gathering bertajuk “Sedulur Daihatsu” yang dipusatkan di Lapangan Brahma Candi Prambanan.

Jumat (2/8/2019) siang, penyelenggara melakukan agenda acara tumpengan, sebelum acara. Rudy Ardiman, Head of Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor hadir bersama jajaran Direksi PT BP Kedaulatan Rakyat.

BACA: Daihatsu Kembali Apresiasi Pelanggan Setia di Indonesia

Rudy Ardiman, Head of Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor mengungkap, acara Sedulur Daihatsu sendiri diselenggarakan rutin tiap tahun sejak 2014 mengambil lokasi yang berbeda. Pemilihan Prambanan menurut dia bukan tanpa sebab lantaran menilai kawasan heritage tersebut merupakan lokasi wisata yang menarik minat banyak orang untuk hadir.

“Kali ini kami sengaja kumpulkan sahabat Daihatsu dari seluruh Indonesia di Prambanan, dan ternyata animonya luar biasa, lebih dari 3000 yang sudah mendaftar. Kami selenggarakan gathering seperti ini sejak 2014 lalu tapi awalnya hanya tiap model saja misalnya Ayla sendiri kemudian Terios sendiri. Tapi memang minatnya banyak sekali jadi kami gelar keseluruhan,” ungkap Rudy ketika ditemui KRjogja.com usai prosesi tumpengan.

Berbagai acara dikemas menarik selama penyelenggaraan Sabtu nanti. Hiburan, games hingga berbagai kegiatan lainnya dilaksanakan dengan tujuan mengakrabkan sahabat Daihatsu dari seluruh penjuru Nusantara.

“Kami ingin memberi apresiasi pada konsumen yang lebih kami sebut sebagai sahabat sesuai tagline Daihatsu Sahabatku. Mereka selama ini bisa dikatakan yang melestarikan Daihatsu, mendukung kami berkembang. Sekarang giliran kami memberikan untuk mereka,” ungkapnya lagi.

Rudy mengungkap, sahabat Daihatsu begitu antusias menyambut gelaran Sedulur Daihatsu di Prambanan kali ini. Bahkan, penyelenggara sudah mendapatkan informasi adanya peserta yang hendak bermalam di parkir Candi Prambanan lantaran sudah hadir di Yogyakarta Jumat (2/8/2019) hari ini.

“Dari Jakarta pagi tadi sudah konfirm berangkat, mereka driving sampai Prambanan dan sengaja meluangkan waktu. Luar biasa sekali, dari berbagai komunitas juga hadir. Mudah-mudahan semua bisa bergembira besok,” tandas dia.

Supranoto, Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menambahkan makna sedulur dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai ‘Persaudaraan’ atau ‘Kekeluargaan’, yang diharapkan melekat mendalam di hati sahabat Daihatsu.

“Sedulur memiliki makna yang bersifat saling bantu, saling support dan saling mengingatkan antar sahabat dan keluarga. Kami mengucapkan terima kasih untuk partisipasi yang luar biasa dari para Sahabat Daihatsu. Semoga dengan acara ini, Daihatsu semakin dekat dengan pelanggan atau Sahabat Daihatsu di setiap langkahnya,” pungkas Supranoto. (Fxh)

KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT