Hari Pertama Prambanan Jazz Festival dari GAC Sampai Calum Scott
KRJOGJA.COM | 05/07/2019 16:55
Hari Pertama Prambanan Jazz Festival dari GAC Sampai Calum Scott

SLEMAN, KRJOGJA.com - Acara Prambanan Jazz Festival #5 akan dimulai hari ini, Jumat 05 Juli 2019. Satu panggung yang diberi tajuk “Milenial Stage” bakal menghibur penonton yang hadir di kawasan heritage peninggalan masa kejayaan Hindu di Pulau Jawa tersebut.

Panggung festival Milenial tersebut akan mulai berkumandang pukul 15.15 WIB dimulai dengan penampilan PJF Project. 15.45, penyanyi Hanin Dhiya yang cukup tenar di Youtube jebolan Rising Star Indonesia 2014 akan tampil diikuti Sisitipsi 16.20.

BACA: Yanni Bawa Pesan Toleransi ke Prambanan Jazz

Jogja Hip Hop Foundation (JHF) juga bakal tampil dilanjutkan Alex Mercado musisi jazz asal Mexico dan Galabby. Ardhito Pramono juga bakal tampil termasuk musisi wakil Yogyakarta, Tashoora. Calvin Jeremy, Danilla dan GAC juga akan menghibur penonton Prambanan Jazz mulai pukul 20.20 hingga pukul 21.55.

BACA: Calum Scott Ngaku Ketagihan Datang ke Indonesia

Penampil utama hari pertama, Calum Scott akan tampil mulai pukul 23.00. Jebolan Britain Got Talent 2015 ini mengaku bakal tampil luar biasa di hadapan penonton Prambanan malam nanti.

“Selalu menyenangkan kembali ke Indonesia, dan ini pertama kali saya tampil di Yogyakarta dengan latar Candi Prambanan. Saya selalu senang karena semua akan sing along, terutama saat saya bawakan You Are The Reason. Sampai jumpa di Prambanan nanti,” ungkap Calum di sesi konferensi pers  kemarin. (Fxh)

 


BERITA TERKAIT