Ya Tuhan, Bocah SD Yatim Piatu Dihamili Teman Almarhum Ayahnya
KRJOGJA.COM | 20/02/2019 17:30
Ya Tuhan, Bocah SD Yatim Piatu Dihamili Teman Almarhum Ayahnya
Camat Grogol Bagas Windaryatno bersama pihak terkait saat datang memberikan pendampingan (Wahyu Imam)

SUKOHARJO, KRJOGJA.com - CMA (13) perempuan yatim piatu siswa kelas VI sekolah dasar (SD) diduga menjadi korban pencabulan oleh JS. Korban saat ini hamil lima bulan dan sementara tinggal di Dukuh Manang, Desa Manang, Kecamatan Grogol.

CMA  juga berhenti sekolah karena kondisi psikologisnya terpukul. Kasus tersebut sudah mendapatkan penanganan hukum dari Polres Sukoharjo dan pendampingan dari Pemkab Sukoharjo. 

BACA JUGA: Rektor UGM Ingin Kasus Hukum Dugaan Pencabulan Independen

Salah satu keluarga CMA, Sriyanto ditemui di rumahnya, Rabu (20/2) mengatakan, CMA merupakan anak kedua dari pasangan suami isteri Wijiyanto dan Dyah Rudatin beralamat di Dukuh Cemani RT 6 RW 14, Desa Cemani, Kecamatan Grogol. CMA memiliki seorang kakak perempuan MWS (26). Wijiyanto dan Dyah Rudatin sebelumnya bekerja sebagai buruh pabrik di wilayah Cemani, Grogol. 

Wijiyanto saat bekerja dalam kondisi sakit dan meninggal dunia setahun lalu. Tidak lama berselang Dyah Rudatin juga meninggal dunia karena sakit. CMA dan kakanya kemudian menjadi anak yatim piatu.  CMA kemudian diasuh oleh JS teman ayahnya, Wijianto yang tinggal di wilayah Kabupaten Boyolali. Sedangkan kakaknya MWS bersama neneknya Sijum. CMA diketahui tinggal bersama JS sekitar setahun terakhir normal seperti biasa. 

BACA JUGA: Video Siswi SMP Ciuman di Kendal jadi Viral

JS sering mengantar CMA pulang ke rumah neneknya di Manang, Grogol, Sukoharjo. Selanjutnya dijemput kembali untuk diajak tinggal di rumah JS di Boyolali.  JS diketahui sudah memiliki keluarga dengan 11 anak tinggal bersama CMA. Pihak keluarga pada awalnya tidak menaruh curiga karena sejak awal JS sudah dikenal sebagai teman ayah CMA, Wijianto selama masih hidup dan bekerja di Cemani, Grogol. 

Ikuti berita selengkapnya di KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT