PDIP Sukoharjo Copot Poster Jokowi Berkostum Raja
KRJOGJA.COM | 14/11/2018 06:10
PDIP Sukoharjo Copot Poster Jokowi Berkostum Raja
Salah satu temuan gambar raja Joko Widodo masih terpasang di wilayah Kecamatan Gatak. (Foto : Wahyu Imam Ibadi)

SUKOHARJO, KRJOGJA.com - DPC PDIP Sukoharjo perintahkan pada anggota untuk melakukan pencopotan atribut bergambar Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menggunakan topi atau asesoris raja. Pencopotan dilakukan karena atribut tersebut dianggap melecehkan Joko Widodo.

Gambar Joko Widodo yang ditemukan berukuran kecil dipasang dengan cara dipaku di pohon. Dalam atribut tersebut berisi foto Joko Widoo mengenakan topi dan kostum raja.

BACA JUGA: KPU Sukoharjo Tetapkan Jumlah Pemilih Pemilu 672.944 Orang

Ketua DPC PDIP Sukoharjo Wardoyo Wijaya, Selasa (13/11/2018) mengatakan, secara resmi sudah menerima instruksi dari DPD PDIP Jawa Tengah terkait pencopotan atribut bergambar Raja Joko Widodo. DPC PDIP Sukoharjo selanjutnya langsung menindaklanjuti dengan melakukan penyisiran disemua wilayah.

Hasilnya sudah ditemukan atribut bergambar raja Joko Widodo di wilayah Kecamatan Mojolaban dan Kecamatan Polokarto. Di kedua wilayah tersebut DPC PDIP Sukoharjo sudah memerintahkan pada anggotanya untuk melakukan pencopotan. Baik di Kecamatan Mojolaban dan Kecamatan Polokarto sudah dinyatakan steril.

BACA JUGA: Tim Gabungan Jamin Keamanan Pilkades Serentak 125 Desa

"Gambar raja Joko Widodo di Mojolaban dan Polokarto sudah kami copot semua. Kalau masih ada di wilayah lain maka juga akan kami copot," ujar Wardoyo Wijaya. (Mam)

KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT