Mayat Membusuk Tanpa Kepala Ditemukan Mengapung di Laut
SULTENGRAYA.COM | 12/02/2019 14:30
Mayat Membusuk Tanpa Kepala Ditemukan Mengapung di Laut
Proses pemakaman mayat tanpa kepala dan tanpa identitas ditemukan di pesisir Donggala. FOTO: SITUR

SULTENG RAYA – Warga Desa Loli Saluran, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala dikagetkan oleh penemuan sosok mayat tanpa kepala di sekitaran SPBU.

Kapolres Donggala, AKBP S. Ferdinand Suwarji yang dihubungi Sulteng Raya membenarkan penemuan mayat tanpa kepala yang menggegerkan warga tersebut. “Iya benar, kita evakuasi,” kata orang pertama di Polres Donggala itu, Jumat (8/2/2019).

BACA JUGA: Polisi Awasi Penyaluran Bansos di Donggala

Kapolres mengatakan, mayat ditemukan dalam keadaan sudah membusuk sehingga tidak dapat lagi untuk dilakukan otopsi. Keluarganya pun tidak diketahui. “Mayat dalam keadaan sudah membusuk dan tak bisa dilakukan otopsi,” kata AKBP S. Ferdinand.

Menurutnya, polisi belum bisa menyimpulkan mayat itu korban tsunami dan gempa pada 28 September 2018 lalu ataukah korban pembunuhan. Polisi tidak mau bespekulasi sebelum penyelidikan lebih lanjut. “Kita belum bisa pastikan korban gempa dan tsunami atau korban pembunuhan,” ujarnya.

Dikatakannya, mayat tanpa kepala itu ditemukan Jumat pagi sekitar pukul 07.30 Wita. Karena tidak ada keluarga yang mengklaim sebaga saudaranya, polisi pun langsung memakamkan mayat di sekitar Desa Loli Saliuran. “Iya sudah dimakamkan di sekitar Loli Saluran,” tuturnya.

BACA JUGA: Bhabinkamtibmas yang Peduli dengan Masyarakat

Menurut warga setempat, awalnya mengira mayat tersebut adalah karung yang sedang terapung. Setelah mengamati lebih saksama, yang ditemukan ternyata sesosok mayat tanpa kepala. Itu pun setelah warga turun ke laut untuk memastikannya. TUR

SULTENGRAYA.COM


BERITA TERKAIT