Skenario Tenggelam di Pelabuhan Ratu, Ini Tempat Persembunyian Nining Selama Menghilang 18 Bulan
SUKABUMIUPDATE.COM | 06/07/2018 20:20
Skenario Tenggelam di Pelabuhan Ratu, Ini Tempat Persembunyian Nining Selama Menghilang 18 Bulan
Polisi menunjukan barang bukti berupa pakaian Nining saat ditemukan keluarga di Palabuhanratu. | Sumber Foto:Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Polres Sukabumi Kota berhasil mengungkap fakta dibalik kabar ditemukannya Nining (53) setelah dikabarkan hilang tenggelam di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Warga Kampung Cibunar RT 5 RW 2, Desa Gedepangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi dipastikan bukan hilang karena tenggalam.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan, keterangan tersebut didapat dari hasil pemeriksaan polisi terhadap sejumlah anggota keluarga. Salah satunya D, adik Nining.

"Sodari D pernah di sms oleh sodari Nining, bahwa sodari Nining berada di daerah Cianjur, dan pernah juga kerja di Jakarta," ujar Susatyo kepada awak media, Jumat (6/7/2018).

Baca juga: Petugas Imigrasi Amankan Dua WNA Tiongkok dari Pabrik Garmen di Cibadak Sukabumi

Hingga saat ini, polisi telah memeriksa sebanyak 9 orang saksi. Namun Susatyo belum bisa merinci, kapan dan apa yang dilakukan Nining ditempat 'persembunyiannya'.

"Semua itu hanyalah sebuah skenario, diharapkan masyarakat tidak tergiring isu mistis. Karena faktanya, Nining tidak tenggelam dan hidup kembali," pungkasnya.

Kabar kembalinya Nining, warga Kampung Cibunar RT 5 RW 2, Desa Gedepangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi setelah dikabarkan hilang selama 1,5 Tahun menggegerkan. Tak sedikit yang mengaitkan hal ini dengan hal-hal mistis.

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT