CCTV Warung Rekam Detik-detik Aksi Pencurian Sepeda Motor Beat
SUKABUMIUPDATE.COM | 18/12/2020 10:55
CCTV Warung Rekam Detik-detik Aksi Pencurian Sepeda Motor Beat
Dua pelaku ranmor di karawang Salabintana Sukabumi | Sumber Foto:istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kamera pengintai (CCTV) sebuah warung merekam detik-detik aksi pencurian sepeda motor yang terparkir dipinggir jalan raya Salabintana Kabupaten Sukabumi. Pelaku membawa kabur honda beat hitam bernopol F 5208 OJ milik warga Warudoyong Kota Sukabumi, yang tengah parkir tak jauh dari tempat kerjanya.

Menurut keluarga pemilik motor, pencurian itu berlangsung hari Rabu kemarin, 16 Desember 2020 sekira pukul 10.00 WIB di Rt 01/01 Desa Karawang Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi. "Saat itu anak saya lagi kerja dan motornya parkir di pinggir jalan tak jauh dari tempatnya bekerja," jelas warga Warudoyong Kota Sukabumi yang enggan identitasnya dicantumkan dalam berita ini, Kamis (17/12/2020).

Aksi pencurian tersebut ternyata terekam CCTV warung yang berada di seberang tempat korban memarkirkan motornya. Dari rekaman video berdurasi 42 detik yang dibagikan korban kepada sukabumiupdate.com, terlihat pelaku pencuriannya adalah dua orang laki-laki.

Pelaku datang menggunakan sepeda motor matic warna hitam yang tidak terlihat dengan jelas ciri dan nomor polisinya. Dalam video itu, pria yang dibonceng turun dan mendekati motor korban, sementara pelaku lainnya masih diatas kendaraannya berhenti tak jauh sampil melihat situasi di sekitarnya.

Dalam hitungan detik, pelaku yang mengenakan jaket hitam, celana jeans biru dan helm merah tua berhasil mengendarai motor korban. Kedua pelaku kemudian kabur ke arah yang sama.

"Pencurian ini sudah kami laporkan ke Polsek Sukabumi di Salabintana. Jika ada yang melihat motor anak saya atau para pelaku silahkan melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat," pungkas ayah korban.

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT