Video: Penemuan Mayat Pria Berkaos Paskibra di Pesisir Pantai Cikelewung Sukabumi
SUKABUMIUPDATE.COM | 10/07/2020 15:20
Video: Penemuan Mayat Pria Berkaos Paskibra di Pesisir Pantai Cikelewung Sukabumi
Ilustrasi mayat. Pakistantoday.com

SUKABUMIUPDATE.com - "Mayat dibawa ke RSUD Jampang Kulon," kata Kapolsek Ciracap AKP Solikhin, kepada sukabumiupdate.com.

Untuk mengungkap identitas mayat pria tersebut, polisi mencari keterangan dari pengusaha ikan di Pangandaran yang ada di Tegalbuleud, hasilnya kata Solikhin, bahwa pria tersebut adalah nelayan Pangandaran.

Mayat berkaos paskibra yang ditemukan di pesisir Pantai Cikelewung, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat (10/7/2020) pagi. 

Sementara itu Camat Ciracap Deden Sumpena menambahkan, dari informasi yang didapatnya memang ada dua kejadian nelayan Pangandaran mengalami laka laut.

Mayat tersebut dievakuasi oleh Polsek Ciracap, BPBD, Sarda, Babinsa, Satpol-PP Kecamatan Ciracap, Pemdes Cikangkung, Rapi beserta warga.

Sebelumnya, mayat berkaos paskibra SMKN 1 Pangandara itu ditemukan oleh nelayan yang akan mengambil jala ikan pada Jumat pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat ditemukan dengan tangan terikat dua lembar fiber. Dua lembar fiber itu seperti tutup boks pendingin yang digunakan nelayan untuk menyimpan ikan. 

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT