Asyik Lihat Orang Mancing, Warga Parungkuda Sukabumi Tewas Disambar Petir
SUKABUMIUPDATE.COM | 03/06/2020 10:00
Asyik Lihat Orang Mancing, Warga Parungkuda Sukabumi Tewas Disambar Petir
Jenazah warga Kampug Cioray, Desa Palasarihilir, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi saat berada di RSUD Sekarwangi. Warga Kampung Cioray ini tewas akibat tersambar petir. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang warga Kampug Cioray, Desa Palasarihilir, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, tewas tersambar petir.

Korban bernama Ujang Ismat (34 tahun) alias Abud itu tersambar saat melihat orang memancing pada Selasa (2/6/2020) sore.

BACA: Ibu dan Anak di Lengkong Sukabumi Tewas Tersambar Petir

Saat itu, tak hanya Ismat saja, karena seorang temannya Iyan alias Ujang juga terkena sambaran petir namun dirinya selamat.

Camat Parungkuda Amir Hamzar mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di saat hujan deras mengguyur. Ketika melihat yang sedang memancing di kolam pemancingan, korban dan temannya itu kemudian membakar kayu dan tiba-tiba petir menyambar.

"Sedang melihat orang memancing tiba-tiba tersambar petir, 2 orang dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak satu orang meninggal," jelasnya.

BACA: Polisi Pastikan Wanita Paruh Baya di Ciracap Sukabumi Tewas Tersambar Petir

Menurut Amir, kini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka Kampung Cioray RT 36/3. Sedangkan untuk satu lagi korban sambaran petir masih dalam perawatan. "Di RS dalam perawatan," jelasnya.

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT