5 Hari Setelah Kejadian, Kasus Perempuan Muda Dibakar Hidup-hidup di Sukabumi Masih Serba Misterius
SUKABUMIUPDATE.COM | 20/05/2020 10:10
5 Hari Setelah Kejadian, Kasus Perempuan Muda Dibakar Hidup-hidup di Sukabumi Masih Serba Misterius
Jenazah I (30 tahun) saat berada di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah perempuan berinisial I (30 tahun), yang diduga dibakar hidup-hidup di area Pasar Gudang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 23.15 WIB, diautopsi di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

"Masih di kamar jenazah. Kalau keluarganya saya belum ada info. Autopsi sudah dilakukan. Hasil biasanya langsung dikasih ke penyidik kalau sudah selasai," kata Kasubag Hukum dan Humas RSUD R Syamsudin SH, Supriyanto kepada sukabumiupdate.com, Selasa (19/5/2020).

Hingga saat ini, belum ada pihak keluarga dari korban yang menjemput jenazah perempuan tersebut. "Kalau enggak salah info Sabtu malam, jenazah nunggu keputusan polisi untuk pemakaman," tambah Supriyanto.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Maolana membenarkan autopsi telah dilakukan. Maolana mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut

"Autopsi sudah, tapi hasilnya belum. Masih penyelidikan," singkat Maolana.

Diberitakan sebelumnya, I meninggal dunia akibat luka bakar yang dialaminya hampir 90 persen. Korban tiba di RSUD R Syamsudin SH pada Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 24.00 diantar pihak kepolisian.

Tim medis RSUD R Syamsudin SH yang menerima kedatangan korban pada saat itu menyebut, karakteristik luka bakar pada tubuh korban tidak dapat dibedakan apakah karena dibakar oleh bensin atau bukan.

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT