Legiman Meninggal dalam Colt Bogoran, Disangka Tidur Nyenyak Ternyata Tak Bernapas
SUKABUMIUPDATE.COM | 19/05/2020 16:15
Legiman Meninggal dalam Colt Bogoran, Disangka Tidur Nyenyak Ternyata Tak Bernapas

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang bernama Legiman (60 tahun) meninggal dunia dalam perjalanan menuju Sukabumi saat menumpangi Coltmini jurusan Bogor-Sukabumi atau yang lebih dikenal colt bogoran, Selasa (19/5/2020).

Pria tersebut diketahui meninggal oleh penumpang lain dan sopir colt mini di daerah Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Pria tersebut merupakan warga Kampung Pulomanuk, RT. 01/04, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. 

BACA JUGA: Warga Cisolok Meninggal di Dalam Bus Jurusan Palabuhanratu - Bogor

 Ramdansyah menuturkan, hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kematian pria tersebut. Menurutnya, untuk memastikan kematian orang tersebut harus dilakukan tindakan otopsi. "Kami juga melakukan rapid test terhadap jenazah, hasilnya non reaktif atau negatif," ujarnya.

BACA JUGA: PNS Asal Karawang Meninggal Dunia Dalam Bus MGI di Cibadak Sukabumi

Ramdanyah mengatakan, menurut keterangan sopir colt mini saat itu penumpang hanya dua orang, satu perempuan dan satu lagi pria tersebut. Keduanya sama-sama tujuan Cibadak. 

Saat tiba di Cibadak tepatnya sebelum jembatan Pamuruyan, sopir memanggil pria tersebut namun tidak merespon dan dikira tidur. Kemudian sopir meminta batuan penumpang lainnya untuk membangunkan pria dan tetap tak ada respon. Sopir lalu meminta penumpang wanita itu mengecek keadaan napas si pria tersebut dan ternyata sudah tidak bernapas.

Sopir kemudian memutar balik kendaraannya menuju Pos Lanta Elang yang berada tak jauh. "Sopir putar kembali ke Pos Lantas Elang dan oleh pihak polisi disarankan dibawa ke RSUD Sekarwangi," katanya.


BERITA TERKAIT