Berhari-hari Tak Nampak, Wanita di Cibadak Sukabumi Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamarnya
SUKABUMIUPDATE.COM | 19/05/2020 09:10
Berhari-hari Tak Nampak, Wanita di Cibadak Sukabumi Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamarnya
Jenazah perempuan buruh pabrik yang ditemukan tewas di Cibadak dievakuasi ke RSUD Sekarwangi

SUKABUMIUPDATE.com – Warga Perumahan Bukit Randu Asri, RT 04 RW 22 Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Senin (18/5/2020) dikejutkan dengan laporan penemuan mayat di kamar kontrakan. Perempuan muda diduga pekerja (buruh) salah satu pabrik ditemukan tak bernyawa, dalam posisi terlentang tanpa busana di kamar kontrakannya yang tidak terkunci.

Menurut Budi Mulyadi, ketua RW setempat penemuan jenazah ini pertama kali dikabarkan oleh rekan korban sesama penghuni kontrakan, sekitar pukul 11.30 WIB. Saat pulang untuk istirahat, saksi mencoba mengecek korban yang sudah beberapa hari tak terlihat bahkan ditempat kerjanya.

“Jadi saat itu saksi yang juga pekerja pabrik pulang ke kontrakan karena jam istirahat. Dia penasaran karena korban lama tak terlihat. Ternyata pintu kontrakan korban tidak terkunci, saat dicek korban ditemukan tak bernyawa di kamarnya,” jelas Budi.

Saksi kemudian laporan ke warga terdekat, dan langsung disambungkan dengan aparat keamanan, Polsek Cibadak. Petugas keamanan kemudian berkordinasi dengan tim medis khususnya satgas covid Kecamatan Cibadak untuk proses evakuasi.

“Ini hanya untuk antisipasi, jadi barusan jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Sekarwangi oleh petugas dengan alat pelindung diri lengkap,” jelas Budi.

Budi pun belum mengetahui identitas korban. “Dari keterangan saksi yang sama ngontrak dan tempat bekerja. Korban ini buruh di salah satu pabrik di Kecamatan Cibadak,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Santono menjelaskan pihaknya masih menunggu informasi dari saksi dan keluarga korban. “Korban ini karyawati muara tunggal. Kita sudah hubungi keluarganya dan masih menunggu. Sementara ini korban dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk proses visum dan lainnya,” jelas Kapolsek kepada wartawan.

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT