Geger Perempuan Muda Dibakar Hidup-hidup di Pasar Gudang Sukabumi Jelang Tengah Malam
SUKABUMIUPDATE.COM | 15/05/2020 09:10
Geger Perempuan Muda Dibakar Hidup-hidup di Pasar Gudang Sukabumi Jelang Tengah Malam
Potongan video perempuan yang diduga dibakar hidup-hidup di area Pasar Gudang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Kamis (14/5/2020) malam. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Perempuan berinisial I diduga jadi korban aksi pembakaran oleh seseorang di area Pasar Gudang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 23.15 WIB.

Salah seorang warga, Usman Hermansyah mengatakan sebelum ditemukan tergeletak dengan luka bakar, korban terlihat bersama seorang perempuan lain berjalan menuju lokasi kejadian. "Dia sebelumnya terlihat bersama temannya, seorang perempuan ke lokasi tersebut," kata Usman.

Tak lama, korban yang diketahui masih remaja ini ditemukan warga di sekitar pertokoan area Pasar Gudang. Lokasi ditemukannya korban di blok pasar yang sepi, berjarak kurang lebih 20 meter dari jalanan utama.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo membenarkan peristiwa ini. Polisi sudah mengantongi identitas terduga pelaku karena saat ditemukan korban masih bisa berkomunikasi dan menjelaskan siapa pelakunya. "Identitas pelaku sudah kami kantongi, masih dikejar, doakan saja cepat tertangkap," kata Wisnu kepada awak media.

"Anggota Polres Sukabumi Kota patroli backbone di wilayah Sukabumi kota, mendapat laporan dari masyarakat. Saat ke TKP anggota menemukan wanita tergeletak. Korban inisial I ditemukan dengan kondisi tubuh penuh luka bakar saat itu juga korban dibawa oleh anggota kita ke RSUD R Syamsudin SH," jelasnya.

Terkait kondisi korban, Wisnu menjelaskan saat ini masih mendapat penanganan medis di rumah sakit. "Korban sudah mendapat penanganan medis di rumah sakit," pungkasnya.

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT