Dewi Asmara Kirim APD ke Sukabumi, Perkuat Paramedis dan Warga Perangi Virus Corona
SUKABUMIUPDATE.COM | 06/05/2020 17:15
Partai Golkar melalui anggota DPR RI Dewi Asmara membagikan bantuan kepada fasilitas kesehatan.
Partai Golkar melalui anggota DPR RI Dewi Asmara membagikan bantuan kepada fasilitas kesehatan.

SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan untuk memutus penyebaran pendemi covid-19 atau virus corona terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Mulai dari bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat, masker, dan hand sanitizer. 

BACA JUGA: Tips dari Dewi Asmara untuk Masyarakat Sukabumi Agar Tahu Makanan Aman Konsumsi

Kali ini bantuan datang dari Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dewi Asmara. Ia ikut serta berjuang dengan relawan lainnya memutus penyebaran corona. Salah satunya dengan menyalurkan bantuan APD, masker, dan handsaitizer ke pasilitas kesehatan di daerah pemilihannya Kota dan Kabupaten Sukabumi.

"Bantuan ini disalurkan kepada puskemas-puskesmas, posko kesehatan masyarakat, kantor desa, pengurus kecamatan partai, dan masyarakat umum," ujar seorang kader Partai Golkar, Erlin Sutryawati, kepada sukabumiupdate.com, Rabu (6/5/2020).

BACA JUGA: Dewi Asmara Awali Pembangunan Rutilahu di Cicurug Sukabumi

Selain kepada petugas di fasilitan kesehatan, sambung Erlin, legislator asal Sukabumi itu juga memberikan masker dan hand sanitizer kepada sukabumiupdate.com. Elin menilai, peran media juga membutuhkan perlengkapan untuk melindungi diri, karena jurnalis rawan terinfeksi virus corona.

"Jurnalis kan kerja di lapangan, jadi harus menjaga dirinya dari penyebaran virus corona. Total semua yang dibagikan antara lain APD baju hazmat sebanyak 350 pcs, masker bedah 60 dus, hand sanitizer 60 jerigen, masker kain, dan hand sanitizer 10 ribu botol," tandasnya.