Jejak Cinta Glenn Fredly dan Mutia Ayu di Pesisir Selatan Sukabumi
SUKABUMIUPDATE.COM | 13/04/2020 15:35
Jejak Cinta Glenn Fredly dan Mutia Ayu di Pesisir Selatan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kisah percintaan Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly ternyata tidak bisa dilepaskan dari eksotisme perairan selatan Kabupaten Sukabumi. Sekitar satu bulan yang lalu keduanya sempat menikmati keindahan pantai Pangumbahan di Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Unggahan Terakhir Istri Glenn Fredly Bikin Nangis

Mutia adalah anak dari pasangan Pak Wandi dan Bu Tois. Menjalani masa kecil seperti anak pesisi kebanyakan, mengeyam pendidikan di SDN 3 Ciracap, SMPN 1 Ciracap dan melanjutkan ke salah satu sekolah di Palabuhanratu. 

"Dia masuk SMPN 1 Ciracap itu tahun 2007-2010. Dia punya bakat di bidang olah raga bola voli. Baik itu di SMPN 1 Ciracap maupun di SMA Mutiara," ujar salah seorang pengajar olahraga SMPN 1 Ciracap kepada sukabumiupdate.com, Minggu (12/4/2020).

BACA JUGA: Anang Tarik RUU Permusikan, Glenn Fredly: Momentum Berbenah

Mutia dan Glenn Fredly ternyata belum lama ini pernah mengunjungi keluarganya di Ciracap Kabupaten Sukabumi. Tidak hanya bersilahturahmi dengan keluarga Mutia, kesempatan ini juga dimanfaatkan keduanya untuk menikmati keindahan pesisir pantai dan menginap di salah satu hotel di Kawasan Wisata Ujung Genteng.

"Saya satu SMP dengan Mutia. Dia adik kelas dan memang gemar maen voli. Kalau tidak salah bulan kemarin Mutia pernah tengok bapaknya, pernah berkunjung ke Pangumbahan, terus botram (makan-makan) bersama almarhum Glenn. Mereka nginap di Turtle Beach," jelas Ratini (26 tahun), teman semasa kecil Mutia.

BACA JUGA: Ucapan Lebaran Glenn Fredly dan Dewa Budjana Dipuji Netizen

Sayang redaksi sukabumiupdate.com belum sempat berkomunikasi dengan keluarga Mutia. Pak Wandi ayah Mutia saat ini masih berada di Jakarta. "Saya masih di Jakarta, kang," ujar Wandi melalui pesan singkat kepada sukabumiupdate.com. Sabtu malam kemarin (11/4/2020).

Mutia dan Glenn dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 28 Februari 2020, bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Saat ini Mutia dan Gewa masih berduka sepeninggal Glenn yang wafat pada tanggal 8 April 2020 silam, setelah berjuang melawan meningitis yang dideritanya Glenn sejak lama.


BERITA TERKAIT