Satu Malam 3 Warung Dibobol Maling, Sembako sampai Tabung Gas Disikat
SUKABUMIUPDATE.COM | 21/02/2020 14:30
Satu Malam 3 Warung Dibobol Maling, Sembako sampai Tabung Gas Disikat

UKABUMIUPDATE.com - Maling membobol warung di Kampung Muaratilu, Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Kamis (20/2/2020). Dalam satu malam, maling berhasil membobol tiga warung di RT 02 dan 03 RW 05 Kampung Muaratilu.

Warga, Suhendar (36 tahun) mengatakan, kejadian tersebut diketahui oleh pemilik warung sekitar pukul 02.30 WIB. Diperkirakan, kata Suhendar, maling beraksi pada tengah malam hingga Kamis dini hari.

"Jarak warung yang pertama ke warung yang kedua sekitar 10 meter. Kemudian jarak (dari dua warung itu) ke warung yang ketiga sekitar 150 meter. Warung tersebut milik bu Eti, bu Ojah dan pak Soleh," kata Suhendar kepada sukabumiupdate.com, Kamis (20/2/2020).

BACA JUGA: Uang Rp 76 Juta, Gaji Karyawan PT Koin Baju Global Cicurug Sukabumi Digondol Maling

Adapun barang-barang yang digondol maling yaitu rokok, tabung gas, beras, minyak goreng, kopi dan sembako. "Kerugian ketiga warung ditaksir Rp 10 jutaan, kejadian ini sudah dilaporkan ke Pemdes Ciemas," pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Ciemas, AKP Iwan Kusmawan, membenarkan adanya warung yang kemalingan di Kampung Muaratilu. "Kami baru terima informasi tadi sekitar pukul 17.00 WIB, dan anggota sedang mengecek ke TKP. Untuk keterangan selanjutnya, nanti kami informasikan," ujarnya.


BERITA TERKAIT