Mau Berobat, Warga Warungkiara Sukabumi Malah Lompat ke Sungai Cimandiri
SUKABUMIUPDATE.COM | 15/02/2020 13:27
Tim Sar Gabungan Saat akan melakukan penyisiran terhadap korban hilang tenggelam di Sungai Cimandiri tepatnya di Kedung RT 01/07, Desa Hegarmanah, Kecamatan warungkiara.
Tim Sar Gabungan Saat akan melakukan penyisiran terhadap korban hilang tenggelam di Sungai Cimandiri tepatnya di Kedung RT 01/07, Desa Hegarmanah, Kecamatan warungkiara.

SUKABUMIUPDATE.com - Barji (35 tahun) warga Kampung Pasirgerong, RT 06/01, Kedusunan Bojonghaur, Desa Bantarkalong, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi dilaporkan hilang setelah terjung ke Sungai Cimandiri. Belum diketahui motif Barji nekat terjun ke Sungai, sebelumnya ia kabur dari rumah sesaat sebelum diajak berobat oleh keluarganya.

Hari ini, Sabtu (15/2/2020) satu regu pencari dengan menggunakan perahu karet tengah menyisir sungai Cimandiri di lokasi Barji terjun ke sungai dan menghilang. Ketua Forum Komuniksi Sar Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri menjelaskan kejadiannya berlangsung pada Jumat kemarin (14/2/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

“Menurut keluarganya, saat itu Bajri rencananya akan berobat karena sudah lama mengalami gangguan kejiwaan. Tiba-tiba Bajri ini kabur melalui atap rumah, lari jauh menuju sungai Cimandiri di Kampung Kedung Desa Hegarmanah, Kecamatan warungkiara. Kemudian terjun menceburkan diri ke sungai dan menghilang,” jelas Okih.

BACA JUGA: Edi Menghilang di Bawah Jembatan Cikaranggirang Surade Sukabumi, Diduga Tenggelam?

Masih kata Okih, malam setelah dapat laporan tim gabungan pemerintahan Kecamatan, desa dan aparat TNI Polri langsung melakukan pencarian dibantu masyarakat sekitar. "Kemarin malam juga langsung kita melakukan penyisiran, hingga menjelang malam korban tidak di ketemukan, makanya hari ini kita lanjutkan pencarian," jelasnya.

Hari ini regu pencari menyusuri sungai, terdiri dari 5 personel dari Sarda Kabupaten Sukabumi. “Menyisir lokasi hilangnya korban dengan menggunakan perahu karet, mudah mudahan segera di ketemukan," pungkasnya.