Zoro Meninggal, Kawan Curiga Setelah Toko Pakaiannya di Pasar Tutup
SUKABUMIUPDATE.COM | 10/02/2020 13:07
Zoro Meninggal, Kawan Curiga Setelah Toko Pakaiannya di Pasar Tutup

SUKABUMIUPDATE.com - Ujang Mulyawan (54 tahun) warga Kampung Surade RT 006/002, Kelurahan Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di rumahnya, Sabtu (8/2/2020). Pria yang akrab disapa Ujang Zoro ini ditemukan terlentang di lantai dan pintu rumah terkunci dari dalam.

"Ditemukan di tengah ruangan dengan posisi terlentang dan kaki kanan di atas kursi," ujar Ketua RW 002 Burhanudin, kepada sukabumiupdate.com. 

Menurut Burhanudin kejadian tersebut diketahui setelah teman Zoro datang dari Pasar Surade. Temannya ini heran melihat toko pakaian Zoro di Pasar Surade tutup. Temannya ini tak langsung ke rumah Zoro tapi ke rumah Burhanudin yang berada berdekatan.

BACA  JUGA: Pria Tua yang Ditemukan Tak Bernyawa di Baros Sukabumi Hidup Sebatang Kara

Saat  itu, rumah Zoro dalam keadaan terkunci dari dalam dan tercium bau tidak sedap. "Kami mendatangi rumah dia (Zoro), pas depan rumah tercium bau. Sehubungan pintu depan terkunci, maka kami membongkar jendela dan terlihat dia sudah tergeletak," jelasnya. Zoro sudah lama tinggal sendiri setelah bercerai dengan istrinya. 


BERITA TERKAIT