Duloh Minta Kerokan dan Minum Jamu Sebelum Ditemukan Meninggal Tengkurap di Teras
SUKABUMIUPDATE.COM | 17/01/2020 15:15
Duloh Minta Kerokan dan Minum Jamu Sebelum Ditemukan Meninggal Tengkurap di Teras

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di teras rumah di Perum Mekarsari Blok A2 No.23 RT 03/08, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/1/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

Pria tersebut bernama Duloh (63 tahun), warga Kampung Cimahpar RT 010/004, Desa Cikaret, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Sebelum ditemukan tak bernyawa, Duloh sempat kerokan dan minum jamu karena mengeluhkan sakit pada bagian dada.

Karena rumah Iis dalam keadaan terkunci maka saat itu Duloh hanya duduk-duduk di teras rumah. Sekitar jam 11.45 WIB, seorang warga Hendi yang saat itu sedang berada di rumah adiknya menghampiri Duloh. Tak lama kemudian datang warga lainnya Tambunan untuk melihat keadaan Duloh.

BACA JUGA: Aay Ditemukan Tewas di Kolong Meja Rumahnya di Tipar Kota Sukabumi

"Saat itu korban mengeluh sakit di dada dan kepala pusing setelah itu korban meminta tolong kepada saksi untuk dibelikan tolak angin. Warga juga membawakan teh hangat kemudian tolak angin dan teh hangat langsung diminum korban. Namun korban masih tetap mengeluhkan sakit di dadanya dan meminta saksi untuk kerokan," jelas Aah.

Duloh kemudian dikerok dan punggungnya dipijat oleh Hendi. Setelah selesai Hendi pamitan kembali lagi ke rumah adiknya yang berada tepat di depan rumah Iis demikian dengan Tambunan juga pulang ke rumahnya. Saat itu, Tambunan diminta untuk mengisi baterai Handphone milik Duloh supaya bisa menghubungi Iis yang berada di RS.

BACA JUGA: Warga Bandung Tewas dalam Kosan Terkunci di Jalan Sriwijaya Sukabumi

"Sekitar pukul 13.30 WIB, Tambunan berniat mengembalikan Handphone kepada Duloh namun Duloh sudah meninggal dunia dalam posisi tengkurap," katanya.


BERITA TERKAIT