Mayat Wanita Kenakan Daster Bunga-bunga Ditemukan dalam Saung
SUKABUMIUPDATE.COM | 08/01/2020 14:35
Mayat Wanita Kenakan Daster Bunga-bunga Ditemukan dalam Saung

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat wanita ditemukan di sebuah saung di Kampung Margamukti RT 08/08, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/1/2020). Wanita tanpa identitas ini diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Diperkirakan wanita tersebut berusia 55 tahun dan menggunakan daster motif bunga.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, pada Selasa (7/1/2020) sekitar pukul 18.00 WIB, korban terlihat dalam keadaan sakit oleh Lukman (52 tahun) seorang petani. Lukman lantas meminta makanan kepada temannya Paja (50 tahun) untuk diberikan kepada wanita tersebut. 

Lalu pada Rabu pagi, wanita tersebut sudah dalam keadaan terbujur kaku tak bernyawa. Kejadian tersebut lantas di laporkan kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Cicurug Sukabumi, ODGJ?

"Dengan adanya laporan dari saksi tersebut pihak Polsek mendatangi TKP bersama dengan tenaga medis dari Puskesmas Ciemas. Adapun setelah sampai di TKP dilakukan olah TKP serta pemeriksaan oleh tenaga medis dan korban betul sudah Meninggal," jelas Kapolsek Ciemas AKP Iwan Kusmawan.

Menurut Iwan tak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. "Tidak ditemukan luka luar pada tubuh Korban dan diduga korban meninggal dalam keadaan sakit," katanya.

BACA JUGA: Mayat Tanpa Identitas di Pantai Cibakung Sukabumi Diduga Korban Tsunami Selat Sunda

Atas kesepakatan warga setempat, selanjutnya jenazah wanita tersebut dimakamkan di TPU Balewer, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.


BERITA TERKAIT