Bayi Perempuan yang Ditemukan Abah Oman di Kursi Rumahnya, Sudah Diambil Keluarganya
SUKABUMIUPDATE.COM | 18/12/2019 18:07
Bayi Perempuan yang Ditemukan Abah Oman di Kursi Rumahnya, Sudah Diambil Keluarganya

SUKABUMIUPDATE.com – Bayi perempuan yang ditemukan di Kampung Cibandung Desa Tegalega Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi, Sabtu malam (14/12/2019) lalu ternyata sudah diambil kembali oleh keluarganya. Anak malang ini ditemukan oleh bah Oman di kursi depan rumahnya, sekitar pukul 18.30 WIB, setelah mendengar tangisan bayi.

Kabar terbaru tentang bayi perempuan cantik berkulit putih ini disampaikan oleh Kepala Desa Tegalega, Fuad Abdul Latif kepada sukabumiupdate.com, Selasa (17/12/2019). “Kami dapat informasi bahwa bayi perempuan itu udah diambil kembali oleh keluarga dan orangtuanya,” kata Fuad melalui sambulan telpon.

BACA JUGA: Bayi Perempuan Ditemukan Warga Lengkong Sukabumi Saat Sholat Magrib

Fuad menambahkan keluarga bayi ini terlacak dalam penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian. “Untuk informasi lebih detilnya nanti saya kabari lagi ya,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar penemuan bayi yang belum sempat diberi nama ini menarik respon netizen. Banyak yang ingin adopsi, bahkan menurut Fuad saat pertama kali ditemukan sudah ada sejumlah warga Desa Tegalega yang bersedia mengasuh bayi ini.

Sejak ditemukan hingga kemarin, bayi dengan bobot 3,4 kilogram dan panjang tubuh 52 centimeter ini dirawat oleh tim medis di PKM (Puskesmas) Lengkong. Kondisi saat ditemukan bayi ini dinyatakan sehat, dengan tali pusar yang sudah dipotong.

BACA JUGA: Cantik Banyak yang Mau Adopsi, Bayi Ditemukan Warga Lengkong Sukabumi

Redaksi sukabumiupdate.com, masih berusaha mengkonfirmasi kabar bayi yang sudah dikembalikan ke keluarganya ini kepada pihak kepolisian.


BERITA TERKAIT