Kantor Desa Waluran Dibobol Maling, Sepatu Kulit Pak Kades Ikut Dicolong
SUKABUMIUPDATE.COM | 29/11/2019 18:01
Kantor Desa Waluran Dibobol Maling, Sepatu Kulit Pak Kades Ikut Dicolong
Seperti apapun rumah kita, kewaspadaan harus tetap ada. Terlebih momentum libur lebaran akan segera tiba. Banyak orang meninggalkan rumahnya dalam kondisi kosong pada waktu tersebut, sehingga risiko kemalingan juga meningkat. Namun, pencurian bukan berarti hanya terjadi pada rumah kosong. Hal ini berarti bisa terjadi pada siapa saja. Maka, ada baiknya jika kita memahami hal-hal yang […]

SUKABUMIUPDATE.com - Kantor Desa Waluran, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi menjadi sasaran maling. Peristiwa ini baru diketahui pada Jumat (29/11/2019) sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu kondisi kantor desa sudah berantakan.

Dalam kejadian ini, barang elektronik yaitu sebuah televisi dan dua buah printer raib. Tak hanya itu, delapan potong baju batik untuk para ketua RT dan RW, uang Rp 400 ribu hingga sepasang sepatu kulit milik kades juga digondol maling.

BACA JUGA: Kantor Desa Kertaangsana Sukabumi Dibobol Maling, Laptop Hingga Genset Raib

Polisi sudah meminta saksi-saksi dan kasus ini dalam penyelidikan. Sedangkan akibat aksi pencurian ini, kerugian yang dialami mencapai jutaan rupiah. "Akibat kejadian ini kerugian diperkirakan mencapai Rp 9 juta," ujarnya.

 


BERITA TERKAIT