Ternyata Masih Ada Cerita Soal Atap Sekolah yang Ambruk
SUKABUMIUPDATE.COM | 23/10/2019 16:00
Ternyata Masih Ada Cerita Soal Atap Sekolah yang Ambruk
Siswa melihat ruang kelas SDN Kiarajangkung, Desa Cikarang, Kecamatan Jampang Kulon, yang ambruk Rabu (23/10/2019). Atap kelas ini ambruk saat siswa belajar. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Atap ruang kelas di SDN Kiarajangkung, Desa Cikarang, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, tiba-tiba saja ambruk, Rabu (23/10/2019) siang. Beruntung saat kejadian tak ada seorang pun di dalam ruangan tersebut sebab sudah dua bulan kelas tersebut dikosongkan. Kejadian ini membuat siswa yang sedang belajar kaget.

"Kejadian sekitar pukul 11.45 WIB, tiba tiba atap ruang kelas itu roboh," kata Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) Desa Cikarang, Dadan Ramdani, kepada sukabumiupdate.com, Rabu (23/10/2019).

Atap kelas SDN Kiarajangkung, Desa Cikarang, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, yang tiba-tiba saja ambruk, Rabu (23/10/2019) siang.

BACA: Atap Roboh, Siswa SDN Tegal Sadang Pabuaran Sukabumi Numpang Gedung PNPM

Ruang yang ambruk itu awalnya digunakan kelas I. Karena memang sudah lapuk, maka siswa kelas I sudah dua bulan menumpang di ruangan lain dengan cara belajar bergantian.

"Hampir dua bulan pihak sekolah untuk mengosongkan kelas tersebut, alasan atap ruang kelas tersebut sudah rusak atau lapuk," tandasnya.

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT