Hanya di Kota Sukabumi, Hapal Surat Ar-Rahman Bisa Gratis Hapus Tato
SUKABUMIUPDATE.COM | 22/09/2019 12:21
Hanya di Kota Sukabumi, Hapal Surat Ar-Rahman Bisa Gratis Hapus Tato

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas Berani Hijrah Baik Chapter Sukabumi berkolaborasi dengan Yayasan Sehati Gerak Bersama tidak memungut biaya untuk menghapus tato pada tubuh, Sabtu (21/9/2019). Orang yang ingin menghapus tato hanya perlu hapal surat Ar-Rahman minimal 20 ayat. Adapun kegiatan hapus tato gratis ini dilaksanakan sebulan sekali. 

Ketua Yayasan Sehati Gerak Bersama, Andri kurniawan mengatakan, untuk kegiatan kali ini diikuti 25 peserta yang berasal dari Kota dan Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Menggunakan Laser, Tren Hapus Tato Meningkat Selama Bulan Puasa

"Gratis, hanya ditukar dengan hafalan surat Ar-Rahman minimal 20 ayat. Peserta dari Sukabumi Kota dan Kabupaten, ada dari Waluran dan Palabuhanratu. Tujuannya adalah sebagai wadah atau washilah bagi teman-teman yang mau berhijrah, untuk menghilangkan tato pada tubuhnya, sekaligus membantu menghilangkan stigma negatif di masyarakat," ujar Andri kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (21/9/2019).

Untuk mengikuti program tersebut, para calon peserta cukup melengkapi persyaratan kesehatan seperti hasil medical check up, HIV AIDS, hepatitis C, dan diabetes.

"Kami berharap para peserta itu nantinya dapat menjadi penghafal Alquran. Dan nanti pun peserta dapat mengikuti kajian hijrah setiap Jumat malam di sekretariat Yayasan Sehati Gerak Bersama, di Jalan Bhyangkara Kota Sukabumi," kata Andri.

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT