Truk Tronton Bermuatan Semen Hantam Bengkel dan Tempat Laundry di Pelabuhan Ratu
SUKABUMIUPDATE.COM | 19/09/2019 12:41
Truk Tronton Bermuatan Semen Hantam Bengkel dan Tempat Laundry di Pelabuhan Ratu
Kondisi truk yang menghantam bengkel dan tempat laundry di Jalan Bhayangkara Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/9/2019) pagi. Truk juga menabrak mobil MPV dan motor. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Truk bernopol T 8510 DO bermuatan semen menghantam bengkel motor dan tempat laundry di Jalan Bhayangkara tepatnya Kampung Kebon Tarum, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/9/2019) pagi.

Sebelum menghantam bengkel dan tempat laundry, truk juga menabrak mobil MPV bernopol F 1524 VD yang melaju dari arah Kiaralawang menuju Palabuhanratu.

BACA: Kecelakaan Tunggal, Truk Hantam Gudang di Jalan Karangtengah Sukabumi

Pemilik bengkel, Dodi (60 tahun) mengatakan saat itu mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah lampu merah di perempatan Jalan Jenderal Sudirman ke arah Jalan Siliwangi. Mobil tersebut kemudian oleng dan menghantam bengkelnya serta tempat laundry. Dodi berhasil menghindar tapi tidak dengan Beni, seseorang yang sedang melakukan servis motor. Motor milik Beni juga rusak kena hantam truk. 

"Ada satu orang di bengkel saya yang mau benerin motor namanya Beni. Beni itu gak keburu menyelamatkan diri dia keburu kehantam, kalau saya keburu menghindar," ujar Dodi.

BACA: Sopir Ngantuk, Truk Hantam Mobil dan Warung di Kadupugur Sukabumi

Seorang bernama Beni tersebut mengalami luka di bagian kepala sehingga harus dilarikan ke RSUD Palabuhanratu. Demikian dengan sopir truk yang belum diketahui namanya dilarikan juga ke RSUD Palabuhanratu.  

Dodi berharap ada pihak yang bertanggungjawab atas kejadian ini."Ya harapannya ada tanggung jawab dari sopir, kalau pun ada tanggungjawab saya harap bangunan kembali normal," jelasnya. Polisi sudah melakukan evakuasi truk tersebut dan masih menyelidiki penyebab kecelakaan.

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT