Bangkai Mobil Pembunuhan Pupung - Dana Jadi Konten Vlogger: Seperti di Film Hollywood
SUKABUMIUPDATE.COM | 02/09/2019 19:21
Bangkai Mobil Pembunuhan Pupung - Dana Jadi Konten Vlogger: Seperti di Film Hollywood

SUKABUMIUPDATE.com - Rizky Fauzi Yasin (25 tahun), salah seorang Vlogger asal Kampung Cibodas, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi menjadikan bangkai mobil berplat nomor B 2983 SZH ini sebagai konten media sosialnya.

BACA JUGA: Bangkai Mobil Berisi Mayat Ayah dan Anak di Cidahu Bikin Merinding Warga

Seperti diketahui, mobil jenis MPV ini dibakar beberapa hari lalu oleh sang pembunuh Aulia Kusuma berserta KV di bahu jalan Cidahu-Parakansalak, tepatnya Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

Rizky merekam video seluruh bagian mobil ini, karena merasa unik dengan kisah pembunuhan yang dilakukan Aulia. Sani menilai cerita yang ia baca dan lihat dari berita yang beredar itu seperti skenario film Hollywood. "Bagus ini ceritanya seperti film-film luar negeri," ujarnya kepada sukabumiupdate.com di lokasi, Jumat (30/8/2019).

BACA JUGA: Siapa Sebenarnya KV? Pengakuan Terbaru Aulia Otak Pembunuhan Suami dan Anak Tiri di Cidahu

Rizky menilai sang pembunuh Aulia ini sangat sadis yang tega membunuh dan membakar korban yang tak lain suaminya Edi Chandra Purnama, dan anak tirinya M Adi Pradana. "Sadis sih itu yang ngebunuh, tega amat ya. Tapi ceritanya ini yang membuat saya ingin nge-vlog disini," katanya.


BERITA TERKAIT