Sebelum Dua Mayat dalam Mobil Bangkai Terbakar, Warga Dengar Ledakan
SUKABUMIUPDATE.COM | 26/08/2019 16:07
Sebelum Dua Mayat dalam Mobil Bangkai Terbakar, Warga Dengar Ledakan

SUKABUMIUPDATE.com - Warga mendengar suara ledakan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil jenis MPV terbakar yang di dalamnya terdapat dua mayat hangus di Kampung Bondol, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/8/2019) siang. 

"Saya kan lagi di bawah, saya dengar suara ledakan saya kira ada mobil tabrakan," ujar Suryana (45 tahun) warga.

BACA JUGA: Bau Daging Terbakar Menyeruak di TKP Penemuan Mayat Hangus dalam Mobil di Cidahu

Suryana bergegas menuju sumber ledakan tersebut dan dilihatnya api sudah berkobar membakar mobil. Dia tak tahu di dalam mobil tersebut ada dua mayat.

Saat itu Suryana berupaya ingin memadamkan api tapi lokasinya jauh dari sumber air. "Saya mau nolong gimana nolongnya, airnya gak ada pakai apa," jelasnya.

BACA JUGA: Dua Mayat Hangus dalam Mobil Terbakar di Cidahu Sukabumi

Suryana tak tahu awal mula keberadaan mobil tersebut. Dia pun tak tahu adanya mayat di dalam mobil bernopol B 2983 SZH  ini. "Pada saat mobil terbakar tak terlihat ada orang di dalamnya. Tapi pintu depan yang sebelah kanan terbuka," jelasnya.

Dua mayat tersebut berada di jok paling belakang mobil. Kedua tubuh manusia yang belum diketahui jenis kelamin dan identitasnya ini dievakuasi tim medis ke RSUD Sekarwangi Cibadak, beberapa jam setelah api padam. Saat ini polisi belum memberikan keterangan lanjutan terkait kasus ini.


BERITA TERKAIT