Dua Mayat dalam Bangkai Mobil Jenis MPV Terbakar, Modus Hilangkan Jejak
SUKABUMIUPDATE.COM | 26/08/2019 15:45
Dua Mayat dalam Bangkai Mobil Jenis MPV Terbakar, Modus Hilangkan Jejak

SUKABUMIUPDATE.com - Bangkai mobil jenis MPV bernopol B 2983 SZH yang terbakar di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, belum dievakuasi dan ditutup menggunakan terpal warna putih.

Peristiwa tersebut menjadi sorotan sebab di dalam mobil tersebut ditemukan dua mayat yang sudah dalam kondisi mengenaskan, Minggu (25/8/2019) siang.

BACA JUGA: Bau Daging Terbakar Menyeruak di TKP Penemuan Mayat Hangus dalam Mobil di Cidahu

Polisi menduga, mobil sengaja dibakar dan dua mayat hangus hingga sulit dikenali tersebut merupakan korban pembunuhan. Pelaku melakukan tindakan tersebut untuk menghilangkan jejak.

"Dari analisa sementara, indikasi mayat ini sudah mulai pembusukan, kami duga sudah dibunuh beberapa waktu yang lalu. Indikasinya ini (dua korban) sudah menjadi mayat, artinya pelaku menghilangkan identitas dengan cara membakar mobil dan dua korban ini," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, kepada sukabumiupdate.com, Minggu (25/8/2019).

Mayat tersebut telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diidentifikasi. Sementara itu, lokasi terbakarnya mobil yang berisi mayat ini tepat di pinggir jalan yang menghubungkan antara Cidahu dengan Parakansalak. TKP berada jauh dengan pemukiman warga.

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT