Driver Panik Penumpang Melahirkan di Taksi Online
SUKABUMIUPDATE.COM | 25/08/2019 09:31
Driver Panik Penumpang Melahirkan di Taksi Online

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang ibu melahirkan di dalam mobil taksi online, sebelum tiba di rumah sakit Kartika Kasih Sukabumi, Sabtu (24/8/2019). Hal itu diceritakan driver grab car Rifki Suherman sukabumiupdate.com.

"Sekitar pukul 05.30 pagi, ada orderan masuk dari Selajambu Salabintana ke RS Kartika, karena rumah saya memang di Panjalu. Awalnya saya tidak tahu kalau itu orderan dari orang yang hamil mau melahirkan. Dan si ibunya pun berdua dengan suaminya. Orderannya atas nama Asep," ungkap Rifki kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Kata Driver Ojek Online Sukabumi Soal Tarif Baru

Lanjut Rifki, sesampainya di lampu merah bundaran Lapang Merdeka, ibunya merintih kesakitan. Namun puncaknya saat mobil bernopol F 1180 EW sampai di depan Lapang Merdeka, terdengar jeritan dari ibu tersebut.

"Dia bilang ini sudah lahir. Ya udah saya bilang bentar lagi mau sampai ko ke Rumah Sakit. Pas sampai, saya langsung minta security panggilkan dokter," lanjut Rifki.

Akhirnya, Rifki menambahkan, penanganan medisnya pun dilakukan masih di dalam mobil. Bahkan tali pusar bayinya itupun dipotong di dalam mobil. Dan memang si suami dari ibu hamil tersebutlah yang pertama kali menangani proses melahirkannya itu.

"Suara tangisan sih belum terdengar, jadi suaminya yang menangani pertama kali," tambah Rifki.

BACA JUGA: Panas Dingin Hubungan Ojol dan Opang di Sukabumi

Menurut Rifki bayi tersebut lahir sekitar pukul 06.40 WIB. Karena panik bercampur bingung, sehingga dia lupa untuk mengindetifikasi bayi tersebut laki atau perempuan.

"Di jok saya juga berceceran darah, sehingga tadi juga langsung steam mobilnya. Panik dan merinding juga lihat darah," pungkas Rifki.


BERITA TERKAIT