Kronologi Penembakan Senapan Angin di Toko Pakaian Cibadak Sukabumi
SUKABUMIUPDATE.COM | 27/05/2019 10:00
Kronologi Penembakan Senapan Angin di Toko Pakaian Cibadak Sukabumi
Toko pakaian di Jalan Suryakencana, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, yang menjadi TKP penembakan, Sabtu (25/5/2019) petang lalu. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus penembakan yang terjadi di toko pakaian di Jalan Suryakencana, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, masih terus diselidiki polisi. 

Penembakan yang terjadi pada Sabtu (25/5/2019) petang itu mengenai leher Sarip Hidayatullah (20 tahun) seorang pegawai toko pakaian. Peluru juga mengenai punggung Rian Rasyidi (21 tahun), seorang pengunjung toko pakaian tersebut.

BACA: Korban Penembakan di Toko Pakaian Cibadak Sukabumi Dirujuk ke RSHS Bandung

Pemilik toko pakaian Queen Bintang Satria mengatakan, saat kejadian Sarip sedang duduk depan toko. Tiba-tiba, Sarip lari ke kamar mandi dengan darah yang mengucur dari lehernya.

"Si korban lagi duduk disini, tiba-tiba langsung lari ke belakang ke kamar mandi. Darah mengucur dari leher," ujar Bintang kepada sukabumiupdate.com, Minggu (26/5/2019).

Menurut dia, peristiwa penembakan tersebut sudah dua kali kejadian dan korbannya sama. "Udah dua kali kejadian itu, orang sama (korban penembakan) itu lagi itu lagi. Yang kejadian keduanya baru dilaporkan ke polisi," kata Bintang.

BACA: Penembakan di Toko Pakaian Cibadak, Dua Orang Diduga Pemilik Senapan Angin Diamankan Polisi

Sementara itu, polisi sudah mengamankan dua orang terkait kasus penembakan tersebut yaitu DM dan AS. Keduanya diduga memiliki senapan angin.

Sedangkan kedua korban penembakan dirujuk oleh RSUD Sekarwangi Cibadak menuju RSHS Bandung untuk pengangkatan proyektil peluru.

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT