Polisi Bagi-bagi Takjil Dikira Razia, Pengendara Motor Pilih Putar Balik
SUKABUMIUPDATE.COM | 24/05/2019 08:20
Polisi Bagi-bagi Takjil Dikira Razia, Pengendara Motor Pilih Putar Balik
Pengendara panik dan kocar-kacir saat polisi sedang bagi-bagi takjil di Jalan Raya Siliwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/5/2019). | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumalah pengendara yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, tepatnya didepan Mapolsek Cibadak pada Kamis (23/5/2019) mendadak kocar-kacir.

BACA: Melalui Takjil Gratis, Remaja Masjid Agung Palabuhanratu Ajak Warga Jaga Kebersihan

Kebanyakan pengendara menyangka sedang ada razia kendaraan bermotor. Padahal, saat itu aparat kepolisian bersama anggota Bhayangkari sedang bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara yang melintas.

Ujang (34 Tahun) salah satu pengendara motor mengaku kaget dan langsung putar balik karena mengira sedang ada razia. Tapi setelah tahu polisi sedang bagi-bagi takjil, ia kembali putar balik dan menghampiri.

BACA: Syatifa dan Buka Bersama Yayasan Sirojul Ummah Surade Sukabumi

"Jujur kaget. Saya lupa enggak bawa surat-surat kendaraan. Tapi setelah tahu polisi sedang bagi-bagi takjil, langsung putar balik lagi," kata Ujang kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu, Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman mengatakan, kurang lebih ada 500 takjil gratis yang dibagikan, sekaligus membagikan santunan kepada 70 anak yatim-piatu.

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT