Heri Gunawan Jelaskan Kronologis Meninggalnya Peserta Jalan Sehat 02 di Surken Sukabumi
SUKABUMIUPDATE.COM | 08/04/2019 12:49
Heri Gunawan Jelaskan Kronologis Meninggalnya Peserta Jalan Sehat 02 di Surken Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI Komisi XI, Heri Gunawan, turut berbela sungkawa atas meninggalnya seorang peserta jalan sehat, Ela Nurlaela (49 tahun) warga Kampung Tapos, RT 09/02, Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Peserta Jalan Sehat 02 Asal Bojonggenteng Sukabumi Meninggal Dunia

Menurut politisi Partai Gerindra ini, kematian Ela bukan pada saat melakukan akrivitas jalan sehat, melainkan tengah melakukan senam di Lapang Surya Kencana Sukabumi.

"Iya saya dapat informasi dari tim medis acara tadi, katanya karena serangan jantung. Itu meninggalnya di TKP Lapang Surya Kencana, bukan pada saat jalan santai," ungkapnya saat dikonfirmasi sukabumiupdate.com, Minggu (7/4/2019).

Lanjutnya, tim medis dan dokter yang sudah disiapkan panita pun langsung tanggap melakukan tindakan penyelamatan kepada Ela, saat dirinya terjatuh dan pingsan di TKP.

"Di sana ada dokter Fajar yang standby, langsung diperiksa dan dibawa ke bunut," ujarnya.

BACA JUGA: Penampakan Massa Jalan Sehat 02 di Lapang Surken Kota Sukabumi

Timnya juga pada saat kejadian, tambah Heri turut menemani keluarga dan jenazah Ela menuju RS Bunut hingga diantarkan pulang ke rumahnya di Bojonggenteng. 

"Ini merupakan kehendak tuhan dan bukan karena kegiatan jalan sehat. Saya sekarang langsung mau berangkat ke sana kok," pungkasnya.


BERITA TERKAIT