Nissa Sabyan Meriahkan Kampanye Relawan Prabowo Sandi di Cisolok
SUKABUMIUPDATE.COM | 25/03/2019 12:58
Nissa Sabyan Meriahkan Kampanye Relawan Prabowo Sandi di Cisolok

SUKABUMIUPDATE.com - Vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan, meriahkan kampanye minggu seru relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subiyanto - Sandiaga Uno, di lapangan bola Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. 

Penampilan wanita berhijab nan cantik ini, seolah menghipnotis ribuan massa yang hadir. Bahkan dalam keadaan hujan sekalipun mereka tetap mengikuti lantunan syair - syai yang dibawakan Nissa Sabyan.

Baca juga: Hati-hati, Jalan Merdeka Kota Sukabumi Banyak Lubangnya

Emak - emak hingga remaja yang hadir, dibuat histeris saat Nissa Sabyan mulai menaiki panggung dan membawakan lagu-lagu religinya. Nissa Sabyan mulai tampil sekitar pukul 15.00 WIB, hingga pukul 16.30 WIB. 

"Saya dari pagi sudah di sini menanti Nissa Sabyan, kan acara mulainya jam 10.00 WIB. Selain rindu mendengar suara aslinya, juga pengen lihat dari dekat sekali, karena selama ini hanya bisa melihat dari TV saja," ujar salah seorang peserta kampanye, Ayang (20 tahun) warga Cibangban, kepada sukabumiupdate.com, Minggu (24/3/2019).

Senada dengan Ayang, Siti Rohmah gadis berusia 16 tahun warga Palabuhanratu ini sengaja datang bersama teman-temannya untuk melihat penampilan Nissa. Bahkan mengaku rela maju kedepan agar bisa melihat penampilan Nissa lebih dekat.

"Alhamdulillah, kerinduan melihat dan foto selfie lebih dekat bisa tercapai, meskipun Nissa di atas panggung dan saya di bawahnya bisa terlaksana. Puaslah mudah - mudahan nanti dia bisa ke sini lagi," katanya.

Di tempat terpisah, salah seorang anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subiyanto - Sandiaga Uno, Airin Krisanti mengatakan, Nissa Sabyan menyanyikan 8 lagu dan setiap lagunya meminta kepada ribuan penonton untuk ikut bernyanyi bersama - sama melantukan shalawatan.

"Harapan saya kalangan milenial jangan golput dan pilihannya Prabowo - Sandi, karena kan Sabyan ini dari milenial. Kita menggaet suara millenial biar mereka melek politik dan memilih Prabowo - Sandi untuk masa depan yang lebih baik," singkatnya.

Sementara itu, Ketua Umum Sahabat Padi Indonesia (SPI) Kabupaten Sukabumi, Umar Sinaga menambahkan, massa yang hadir ini dari berbagai wilayah. Ia juga memastikan massa yang hadir tidak dibayar untuk datang dalam kampanye terbuka relawan Prabowo - Sandi, karena memang sudah terbiasa dan menjadi relawan berdasarkan hati nurani mereka.

"Tujuan kita ingin ada perubahan di negara ini dan ini bagian dari pendidikan etika moral politik yang sedang dibangun oleh Prabowo - Sandi, bahwa kedepan masyarakat berkualitas. Kalau sudah berkualitas tentunya akan melahirkan pemimpin yang berkualitas juga," kata Umar.

"Saya yakin sekali kemenangan untuk pak Prabowo - Sandi di Kabupaten Sukabumi di angka 70 persen," pungkasnya.

Kampanye minggu seru relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subiyanto - Sandiaga Uno ini, di prakarsai oleh Sahabat Padi Indonesia (SPI), Poros Pasundan Sukabumi dan Koalisi Adil Makmur.

SukabumiUpdate.com


BERITA TERKAIT