Penjual Bandros di Sukabumi Diduga Cabuli Gadis 13 Tahun
SUKABUMIUPDATE.COM | 15/02/2019 08:30
Penjual Bandros di Sukabumi Diduga Cabuli Gadis 13 Tahun
MEDANHEADLINES.COM – Dua orang bocah di Lombok Timur (Lotim), Nusa Tenggara Barat harus berurusan dengan polisi. Pasalnya Kedua siswa itu diketahui baru saja melakukan tindakan tak senonoh yakni pencabulan anak balita. Dari informasi, kedua siswa berinisial HS dan AR ini tega mencabuli korban berinisial FI di wilayah Kecamatan Aikmel, Lombok Timur. Peristiwa pencabulan anak balita […]

SUKABUMIUPDATE.com - E (60 tahun). Seorang pria paruh baya asal Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi diciduk anggota Polres Sukabumi. Ia diduga mencabuli gadis berusia 13 tahun. 

A (13 tahun), adalah gadis yang diduga jadi korban. Informasi dihimpun, E yang sehari-hari berdagang bandros di Pasar Pangleseran itu masih bertetangga dengan A. 

Kanit Reskrim Polsek Cikembar, Iptu Deni Miharja, membenarkan adanya peristiwa dugaan pencabulan tersebut. Kasusnya kini ditangani Satreskrim Polres Sukabumi.

"Kami hanya membantu penangkapan saja, selanjutnya perkara ini ditangani oleh Polres Sukabumi," ujar Deni dikonfirmasi sukabumiupdate.com, Kamis (14/2/2019). 

Deni belum bisa mengungkapkan kronologi pertistiwa tersebut. Ia masih menggali informasi dari sejumlah saksi.  "Yang bersangkutan kini sudah diamankan," tutur Deni.

SUKABUMIUPDATE.COM

 


BERITA TERKAIT