Sopir Taksi Online Dirampok Penumpang di Bintaro, Mobilnya Ditemukan di Kebun Sawit di Sukabumi
SUKABUMIUPDATE.COM | 29/11/2018 17:00
Sopir Taksi Online Dirampok Penumpang di Bintaro, Mobilnya Ditemukan di Kebun Sawit di Sukabumi
Mobil minibus yang ditemukan warga di area perkebunan sawit Sukatani Parakansalak sudah diamankan petugas dengan policeline. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPATE.com - Teka-teki mobil xenia putih yang ditemukan warga di Kebun Sawit pinggir jalan Sukatani, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (28/11/2018) terungkap. Mobil ini milik sopir online (grab) yang dirampok penumpangnya di sekitar daerah Bintaro Sektor 9, Tanggerang Selatan, Provinsi Banten.

BACA JUGA: Polisi Sebut Xenia Putih di Kebun Sawit Parakansalak, Terkait Curas Tangsel

Informasi ini didapatkan rekan pemilik mobil yang mendatangi lokasi penemuan xenia putih. “Saya kebetulan lagi ada urusan di sini dan langsung ke lokasi setelah dapat kabar ada mobil ditemukan warga. Sebelumnya di grup whatsapp kami, mobil driver online yang beroperasi di wilayah Bogor dirampok penumpangnya. Setelah dicek persis ini mobilnya,” jelas Abid Mubarak Zulkarnain kepada wartawan.

Pemilik mobil ini adalah rekan Abid, bernama Deni. “Mobil ini dibawa oleh saudaranya Deni, saya belum dapat identitasnya. Semalam mobil ini diorder sama penumpang dari Terminal Baranangsiang Bogor ke Bintaro Sektor 9.”

Diduga pengemudi mobil ini dirampok oleh penumpangnya karena korban ditemukan terluka di jalanan dan saat ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit di daerah Serpong. “Belum tahu lukanya di bagian mana saja tapi kondisi korban terluka dan saat ini dirawat di Hermina Serpong,” pungkas Abid.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil minibus jenis Xenia tanpa nomor polisi ditemukan warga terkunci dan ditinggalkan di Kebun Sawit pinggir Jalan Sukatani, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi. Mobil ini kemudian diamankan petugas karena diduga terkait tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Tanggerang Selatan.

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT