Setelah Penjual Cilok, Kini Pria Tak Dikenal Pamerkan Alat Kelamin Juga di Pasar Laweyan Solo
JOGLOSEMARNEWS.COM | 10/07/2020 16:15
Setelah Penjual Cilok, Kini Pria Tak Dikenal Pamerkan Alat Kelamin Juga di Pasar Laweyan Solo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Video tindakan asusila oleh pria tak dikenal mendadak viral di media sosial. Aksi itu direkam seorang warga yang terjadi di Gang Jalan Parang Kusumo 1, Laweyan, atau selatan Hotel Aston Solo, Rabu (08/07/20).

Salah satu pegawai sebuah toko di lokasi kejadian, Resa Lusita (23) warga Gatak, Sukoharjo, menceritakan awalnya dia melihat pelaku mondar-mandir di sekitar lokasi. Menggunakan sepeda motor, aksi pelaku membuat dirinya curiga.

Resa kemudian berinisiatif untuk merekam aksi mencurigakan pelaku lantaran berpikir orang tersebut akan melakukan aksi pencurian. Sebab, lanjut dia, kondisi jendela sebuah bangunan di lokasi kejadian memang terbuka.

Namun sejurus kemudian, pria tersebut malah memamerkan alat kelamin di Gang Jalan tersebut. Saat dirinya berteriak, pelaku justru semakin berani memamerkan alat vitalnya.

“Terus saya rekam, tapi pelakunya malah semakin berani sebelum akhirnya kabur. Kejadian ini sudah tiga kalinya di sini. Tapi sebelumnya dengan orang yang berbeda, penjual cilok,” ujar Resa saat ditemui di toko tempat dirinya bekerja.

Sementara itu, Kapolsek Laweyan, AKP Ismanto Yuwono membenarkan perihal kejadian tersebut. Pihaknya masih menyelidiki sosok pelaku, sekaligus menunggu laporan resmi dari masyarakat. Prabowo


BERITA TERKAIT