Hilang Sejak 2 Hari Lalu, Satpam Wanita PT PAN Brothers Ditemukan Mengambang di Bengawan Solo
JOGLOSEMARNEWS.COM | 04/06/2020 11:10
Hilang Sejak 2 Hari Lalu, Satpam Wanita PT PAN Brothers Ditemukan Mengambang di Bengawan Solo
Ilustrasi pembunuhan. FOX2now.com

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satuan pengamanan (Satpam) perempuan di PT PAN Brothers , Sugiyanti (35), yang dilaporkan hilang misterius sejak Selasa (2/6/2020) siang, akhirnya ditemukan.

Wanita dua anak asal Dukuh Jenak RT 7/2, Patihan, Sidoharjo, Sragen itu ditemukan tak bernyawa di aliran Sungai Bengawan Solo wilayah Cermo, Desa Sribit, Sidoharjo, Kamis (4/6/2020) pagi.

Jenazah korban ditemukan pukul 06.10 WIB dalam kondisi terlentang mengambang di perairan. Jasad Satpam malang itu ditemukan tewas dengan kondisi masih mengenakan pakaian seragamnya.

Korban ditemukan setelah dilaporkan hilang seusai pamit berangkat kerja, Selasa (2/6/2020) pagi. Satpam wanita itu kemudian dilaporkan tak kunjung pulang hingga Rabu (3/6/2020) petang dan dilakukan pencarian.

Jenazah korban terlacak dari temuan sepatu dan sepeda motor korban yang ditemukan berada di tepi sungai Bengawan Solo wilayah Dukuh Tenggak, Sidoharjo, Sragen pada Rabu (3/6/2020).

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Harno membenarkan penemuan mayat Satpam perempuan asal Jenak, Patihan, Sidoharjo tersebut. Almarhumah ditemukan meninggal di aliran Bengawan Solo wilayah Cermo, Sribit, Sidoharjo, Sragen pagi ini pukul 06.10 WIB.

“Jenazah sudah ditemukan pagi ini,” paparnya, Kamis (4/6/2020).

Kondisi jenazah Satpam PT PAN Brothers asal Patihan, Sidoharjo yang dilaporkan hilang, saat ditemukan pertama kali mengapung di Sungai Bengawan Solo, Sribit, Sidoharjo, Sragen, Kamis (4/6/2020). Foto/Istimewa

Menurut keterangan tetangga, Sularso, korban sempat pamit ke suaminya akan berangkat kerja masuk pagi pada Selasa (2/6/2020). Wanita yang akrab disebut Nanik itu berangkat dari rumah sekitar pukul 09.30 WIB.

Ia juga membenarkan almarhumah yang akrab disapa Nanik itu sudah ditemukan pagi ini di wilayah Cermo, Sribit, Sidoharjo jam 06.10 WIB. Jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Sragen sebelum disemayamkan ke rumah duka.

“Ini tadi jenazah baru sampai di rumah duka pukul 10.00 WIB. Rencana mau dimakamkan langsung siang ini,” tuturnya.

Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi mengatakan jenazah ditemukan di Cermo RT 11, Desa Sribit, Sidoharjo, Sragen dalam kondisi mengapung. Kemudian jenazah dievakuasi oleh petugas dengan APD lengkap dan dibawa ke RSUD Sragen dengan ambulans.

Ia menyampaikan proses pencarian melibatkan berbagai unsur. Di antaranya PMI, PSC 119, POLRI, TNI, SAR Himalawu, BASARNAS Pos Surakarta, SAR Poldes, LPBI NU, FKPPI, TAGANA, SAR MTA, IOF RESCUE, ORARI RESCUE, EXALOS, Relawan ICWS, SAR RSM, SAR 79, MDMC, SERI SOLO,SAR FORMASI, Relawan Kompas, Bagana, SAR Tawangmangu dan Perangkat Desa Tenggak. Wardoyo

JOGLOSEMARNEWS.COM


BERITA TERKAIT