Pemilik Kedai Mie Ayam SMS Karanganyar Turunkan Harga Setiap Jumat, Tidak Takut Rugi?
JOGLOSEMARNEWS.COM | 26/02/2020 14:01
Pemilik Kedai Mie Ayam SMS Karanganyar Turunkan Harga Setiap Jumat, Tidak Takut Rugi?

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jenis dan aneka kuliner di Indonesia saat ini mengalami peningkatan yang signifikan. Berbagai jenis olahan makanan bermunculan untuk sekedar mengikuti tren yang berkembang saat ini. Banyak orang yang tergoda, kemudian ikut meramaikan tren kuliner tersebut.

Kendati demikian, beberapa makanan yang melegenda masih tetap bertahan, meskipun tergerus oleh kemajuan zaman. Salah satunya adalah Mie Ayam SMS. Berlokasi tepat di depan Pasar Jambangan Mojogedang Karanganyar, mie ayam ini memiliki cita rassa yang lezat serta aroma mie yang menggoda.

Cita rasa mie ayam SMS bertambah nikmat dengan adanya sawi hijau serta potongan daun bawang dan taburan bawang goreng renyah yang  siap menggoyang lidah para pengunjung.

 
Mie ayam SMS / lisa ariyani
Cukup dengan membayar Rp 7.000, pengunjung sudah bisa mendapatkan seporsi mi ayam. Memang mi ayam ini nyaris tak berbeda dari mi ayam pada umumnya. Namun ada satu yang membuat mie ayam SMS ini spesial, yakni di tiap hari Jumat.

Khusus di hari Jumat, pengunjung cukup membayar Rp 5.000 untuk satu porsi mie  ayam jika dimakan di tempat. “Saya percaya, Jumat itu hari berkah,” ujar Sri Wahyuni, penjual Mie Ayam SMS tersebut.

Alih-alih takut rugi karena menurunkan harga, tetapi hal berbeda justru diperlihatkan oleh Sri Wahyuni. Karena baginya itu merupakan bentuk dari sedekah. “Kalo Jumat itu buat sedekah. Enggak rugi lah, kan sudah niat,” ujarnya.

Memiliki cita rasa yang nikmat, tak heran jika mie ayam SMS ini selalu ramai  pengunjung. Mie Ayam SMS ini buka dari pagi hingga sore hari. “Saya lumayan sering sih kadang sama teman juga pernah ke sini. Menurut saya rasanya enak, apalagi juga deket rumah,” ujar Watik (35), salah satu pengunjung kepada Joglosemarnewslisa ariyani


BERITA TERKAIT