Geger Mayat Mengapung di Sungai, Ada Luka dan Diberi Pemberat Batu Bata, Ciri-cirinya Mirip Driver Ojol yang Hilang?
JOGLOSEMARNEWS.COM | 07/02/2020 16:00
Geger Mayat Mengapung di Sungai, Ada Luka dan Diberi Pemberat Batu Bata, Ciri-cirinya Mirip Driver Ojol yang Hilang?

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Bugo, Welahan, Jepara digegerkan dengan adanya penemuan mayat di Sungai Serang, Welahan Drainage (SWD) II turut Desa Bugo, Welahan, Jepara.

Mayat yang diduga korban pembunuhan itu ditemukan kali pertama oleh Masrukan Alias Onggok saat sedang melintas di sekitar lokasi kejadian sekitar pukul 06.10 WIB.

Melihat sesosok mayat terapung di sungai dengan mengenakan kaos biru dan memakai celana jeans.

BACA: 3 Hari Hilang, Keberadaan Jasad Petugas Kebersihan Desa Gondangrejo Masih Misteri. Tim Masih Lakukan Pencarian, Korban Ternyata Kelahiran Sragen

Melihat kejadian tersebut kemudian Masrukan meminta Kusairi untuk menghubungi Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Polsek Welahan Polres Jepara, TNI, Tim Sar serta Tim Kesehatan dari Puskesmas Welahan, Jepara.

Kapolsek Welahan AKP Suyitno membenarkan atas penemuan mayat itu.

“Mendapatkan informasi adanya penemuan mayat, kami langsung menghubungi Tim Inavis Polres Jepara dan menuju ke lokasi kejadian. Di lokasi kejadian kemudian langsung dilakukan evakuasi pada korban, tampak bekas jeratan tali pada leher dan pada kaki korban terdapat ikatan yang diberi pemberat dengan batu bata,” terang AKP Suyitno dilansir Tribratanews Polda Jateng, seperti dikutip dari Joglosemarnews 7 Februari 2020.

Kasat Reskrim, AKP Yusi Andi Sukmana menjelaskan, berdasarkan laporan dari Tim Inavis Polres Jepara bahwa pada tubuh korban ditemukan luka tusuk pada dada kiri sebanyak 2 titik.

Lantas luka tusuk pada dada kanan sebanyak 1 titik, luka robek pada pelipis kiri, luka robek pada telinga kanan, bekas sayatan pada tangan kanan.

BACA: Fakta Penggerebekan Bandar Sabu Asal Tanon Sragen. Ternyata Rumahnya Sering Jadi Pesta Narkoba, Cokot Bandar Besar Berinisial AR

Dikonfirmasi via telephone, Kapolres yang saat ini sedang berada di luar kota menjelaskan dari info yang didapat bahwa mayat yang ditemukan di Welahan, Kabupaten Jepara menyerupai dengan ciri – ciri pengemudi ojek online yang hilang dan dilaporkan Polres Kudus pada tanggal 05 Februari 2020.

“Kami dari Polres Jepara memohon dukungan dari masyarakat untuk memberikan informasi sekecil apapun kepada kami sehingga kami dari Polres Jepara cepat mengusut kejadian Pencurian dengan Kekerasan yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Jepara” tegas AKBP Nugroho. JSnews

JOGLOSEMARNEWS.COM


BERITA TERKAIT